Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolres Batu Bara : Musuh Kita Saat Ini Covid-19 dan Narkoba

Kepolisian36 Dilihat

Incarkasus.com, Batu Bara 10 November 2020

Melalui momen peringatan hari Pahlawan tahun 2020 dimasa pandemi Covid-19,

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengutarakan musuh kita saat ini adalah Covid-19 dan Narkoba.

Untuk itu Kapolres minta agar semua bekerja sama dalam memerangi musuh virus Covid-19 yang salah satunya mengikuti protokol kesehatn yang sudah di anjurkan pemerintah serta jauhi Narkoba.

Hal itu disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional

di lapangan bola Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten  Batu Bara, Selasa (10/11/2020).

Disampaikan Kapolres, kalau penting untuk menjalankan roda kehidupan dan kestabilan daerah yang aman dan bersahaja harus didukung dan bersama bahu membahu  menjadikan Kabupaten Batu Bars aman dan kondusif.

“Saya mengajak seluruh element masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar bisa bekerja sama dalam melakukan semua hal. Melakukan kerja sama di bidang pembangunan dan bergotong royong untuk hal positif. Ini sangat kita butuhkan. Saat sekarang ini di negra kita masih ada penjajahan dan perang”, papar Kapolres.

Namun perang kali ini dikatakan Kapolres adalah perang menghadapi Virus Covid-19 dan Narkoba.

“Ini sangat berbahaya dari penjajahan yang pernah terjadi . Kita perang kepada musuh yang tidak nampak  oleh manusia. Virus yang menyerang sangat mematikan dan narkoba yang tiada habis habisnya kita berantas”, tandasnya.

Pada upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020 dipimpin Bupati Batu Bara H Zahir sebagai pembina upacara.

Upacara yang berlangsung khitmad dan sederhana dihadiri  Bupati Batu Bara H Zahir,  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,  Danyon 126 Cala Cakti  Mayor Inf. Dwi Widodo  dan unsur Firkopimda serta tokoh masyarakat Kabupaten Batu Bara.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *