Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolres Batu Bara Sambut Hangat Silaturrahim PD Pemuda Muhammadiyah

Kepolisian12 Dilihat

Incarkasus.com 05 Oktober 2021

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Batu Bara lakukan kunjungan silaturrahim dengan Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, didampingi KBO Sat Intelkam, Iptu Saidi, di ruang kerja Kapolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Lima Puluh, Batu Bara. Selasa (05/10/2021).

Ketua PDPM Batu Bara, Akhyar Ruddinsyah. SE, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres Batu Bara, yang telah meluangkan waktu menerima audensi dari PDPM Batu Bara.

Disebut Akhyar, audensi dengan Kapolres Batu Bara sekaligus mengundang AKBP Ikhwan Lubis untuk hadir dalam kegiatan Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah sekaligus Perkaderan Baitul Arqom Tingkat Dasar yang akan digelar, Jumat, 8 Oktober 2021, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Batu Bara, Jalan Jendral Sudirman Indrapura.

Atas nama PDPM Batu Bara, besar harapan kami agar Kapolres Batu Bara, tokoh Insfiratif yang sudah membesarkan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Bumi Batu Bara, ungkap Akhyar.

PDPM juga mengharapkan agar Kapolres Batu Bara dapat memberikan wejangan dan pencerahan kepada seluruh kader Angkatan Muda Muhammadiyah Batu Bara, harap Akhyar.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PDPM Batu Bara untuk melaksanakan perkaderan.

Pelantikan dan Perkaderan Baitul Arqom yang dilakukan oleh PDPM Batu Bara sangat kita dukung, ungkap Kapolres.

“Pembinaan generasi muda yang positif dapat meningkatkan kamtibmas di Batu Bara menjadi aman dan Kondusif,” ulas AKBP Ikhwan Lubis.

Atas nama Kapolres Batu Bara, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan PDPM Batu Bara yang dipimpin oleh ananda Akhyar dan seluruh kader Pemuda Muhammadiyah, ucap Kapolres.

Saya juga mohon maaf karena di hari Jumat sangat padat dengan kegiatan, Insha Allah Wakapolres Batu Bara bisa menghadiri kegiatan tersebut, sebut AKBP Ikhwan Lubis.

Dalam kesempatn tersebut Ketua PDPM Batu Bara, Akhyar Ruddinsyah, menyerahkan cendera mata berupa Piagam Penghargaan kepada Kapolres Batu Bara, sebagai tokoh insfirasi bagi PDPM Batu Bara, sebagai Pejuang Kaum Dhuafa.

Turut serta dalam kegiatan silaturrahim tersebut, KBO Sat Intel, Iptu Saidi, Kasubag Humas, Bendahara PDPM, Ferry Agustian, M.Pd, Ketua Kokam Batu Bara, Muhammad Khoir, Sekretaris Panitia Pelantikan, Suherman, Azis Ramadhan, Rahmadi, Rahmadhani, Fajar Hariadi.

Fadly Pelka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *