Kapolres Batu Bara Ucapkan Terimakasih Serbuan Vaksinasi Massal Lampaui Target

Kepolisian9 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 26 Juni 2021

Pelaksanaan serbuan Vaksinasi massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara di Kabupaten Batu Bara cukup sukses dan aman.

Bahkan dari target 2.000 orang divaksin pada serbuan vaksinasi massal ternyata mencapai angka 4.658.

Keberhasilan itu diungkapkan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kepada wartawan, Sabtu (26/6/2021) malam.

Disebutkan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Vaksin berjalan aman dan lancar yang juga dilakukan secara serentak melalui Virtual yang dihadiri Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Kapolres Batu Bara mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama Pemkab Batu Bara, TNI, Polri dan Instansi terkait pelaksanaan Vaksinasi Massal secara serentak khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara berjalan dengan aman dan lancar serta melampaui target yang telah ditentukan.

Kapolres menambahkan Vaksinasi masih akan terus dilakukan oleh masing-masing  Faskes baik di klinik atau Puskesmas yang telah memiliki izin untuk melakukan vaksinasi.

Kapolres mengingatkan  walaupun kita telah melaksanakan vaksinasi diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dan jangan lupa untuk vaksinasi tahap II sesuai tanggal yang telah ditentukan.

di GOR dan gedung MPH Inalum : 2235 orang, Puskesmas Labuhan Ruku : 225 orang, Puskesmas Laut Tador : 341 orang, Puskesmas Ujung Kubu : 30 orang, Puskesmas Tanjung Tiram : 90 orang, Pustu Bandar Rahmat : 190 orang, Puskesmas Sei Balai : 238 orang.

Kemudian di Puskesmas Sei Bejangkar : 143 orang, Pustu Gambus Laut  200 orang, Puskesmas Lalang : 30 orang, Puskesmas Pagurawan : 114 orang, Pustu Mangkai Baru : 152 orang, Pustu Mangkai Lama : 117 orang, Pustu Bulan-Bulan : 200 orang, Puskesmas

Petatal : 353 orang.

Dengan demikian pada serbuan vaksinasi massal, Sabtu (26/6/2021) total 4658 orang yang sudah divaksin untuk seluruh Kabupaten Batu Bara.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *