Kapolres dan Bupati Rakor Percepatan Vaksinasi di Batu Bara

incarkasus.com, Batu Bara 22 Juni 2021

Bupati Batu Bara H Zahir bersama TNI-Polri serta PT. Inalum menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Batu Bara di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Selasa (22/6/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan tujuan kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Batu Bara dimana perhatian pemerintah pusat dan daerah masih fokus kepada penyebaran virus Covid-19.

“Semoga dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19 terutama di wilayah kita Kabupaten Batu Bara dan menambah imun tubuh kita semua dari virus Covid-19”, harap Kapolres.

Kapolres mengapresiasi sambutan masyarakat Batu Bara pada Jumat kemarin dimana 3000 lebih masyarakat telah divaksin dengan aman dan baik.

Diharapkan Kapolres, target untuk tenaga kesehatan, pelayanan publik dan lansia sebanyak 64.828 orang yg akan divaksin dan masih banyak belum mencapai target seperti yang telah ditentukan.

Diharapkan juga kerjasama antara semua antara Pemkab, TNI, dan Polri sehingga semua masyarakat dapat divaksin dan mencapai target yg sudah ditentukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Sementara Bupati Batu Bara H Zahir diwakili Asisten l Russian Heri menyambut baik Rakor yang diadakan demi percepatan vaksinasi masyarakat Batu Bara.

Hadir pada kegiatan, Bupati Batu Bara diwakili Asisten l Russian Heri, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara drg. Wahid Khusayri, perwakilan PT. Inalum, para Kabag Polres Batu Bara, para Danramil se-Kabupaten Batu Bara, para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Camat se-Kabupaten Batu Bara, para Bhabinsa Se Kabupaten Batu Bara, para Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *