Kapolres Tebing Tinggi : Malam Hari Stay Dirumah Kurangi Resiko Terpapar Covid-19

incarkasus.com, Tebing Tinggi 01 Agustus 2021

Kapolres Tebing Tinggi Poldasu AKBP Agus Sugiyarso menyebutkan pada malam hari resiko terpapar virus lebih besar dari pada siang hari.

“Pada malam hari resiko terpapar virus lebih besar dari pada siang hari karena virus galak ini takut dengan panas matahari.

Karenanya Kapolres minta agar masyarakat mengurangi berkerumun atau nongkrong nongkrong diluar rumah terlebih dimalam hari.

“Lebih baik stay di rumah saja untuk mengurangi resiko tertular virus”, imbaunya melalui akun Fb-nya, Minggu (1/8/2021).

Disampaikan Kapolres, pada hari Minggu tanggal 1 Agustus 2021 sekira pukul 13.00 Wib,  seorang korban meninggal dunia diusia 33 tahun dengan diagnosa Susped Covid-19 dengan gejala berat dan penurunan kesadaran.

Bahkan melalui akun Fb-nya, Kapolres mengingatkan di Kota Tebing Tinggi yang memiliki PPKM level 3, hari Minggu (1/8) telah meninggal dunia dengan kondisi positif Covid-19.

“Tebing Tinggi PPKM Level 3. Penyebaran virus dan penularannya melalui kontak antar orang tanpa menggunakan masker, giat kerumunan seperti acara pesta, tanpa jaga jarak, dan mobilitas yang tinggi”, tulis Kapolres pada status Fb-nya.

Untuk itu Kapolres mengingatkan Patuhi prokes 5 M, patuhi himbauan pemerintah tentang PPKM. Semoga bisa terhindar dari paparan virus galak.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *