Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolsek Indrapura AKP Sandi : Bhabinkamtibmas Pegang Peranan Penting Dalam Penanganan Covid-19

Kepolisian58 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 16 Maret 2021

Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi, Selasa (16/3/2021) mengakui  peranan Bhabinkamtibmas sangat penting dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 yang belum reda hingga kini.

Disebutkan AKP Sandi, hari ini  Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Syahputra melaksanakan Binluh (Bimbingan dan penyuluhan) dan tatap muka serta melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kantor desa dan seputaran  Desa Titi Payung.

Bhabinkamtibmas AIPDA Muhammad Sofyan melaksanakan Binluh, dan tatap muka di Kantor Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih.

Bhabinkamtibmas pada kegiatan tersebut  menghimbau kepada warga, bahwa dalam rangka menghadapi AKB saat  menjalankan aktifitas agar tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) yang telah disampaikan oleh Pemerintah.

Rangkaian kegiatan Prokes yang harus dilaksanakan  antara lain selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak (physical distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19).

Selain itu disebutkan Kapolsek Indrapura, personil Polsek Indrapura lainnya melakukan pemantauan pos PPKM skala mikro di seluruh wilayah hukum Polsek Indrapura di 3 kecamatan, Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador.

Masih menurut AKP Sandi, Unit Sabhara bersama Kasi Humas Polsek Indrapura melaksanakan Patroli menggunakan 4 unit kendaraan Roda 4 Sabhara.

Patroli yang dilaksanakan sepanjang jalinsum  guna pencegahan penyebararan Covid-19 dan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Patroli dilaksanakan Kanit Sabhara Aiptu Ponidi, Kasi Humas Aiptu Erwansyah dan personil Polsek Indrapura lainnya.

Patroli dilaksanakan sepanjang jalinsum  guna pencegahan penyebararan Covid-19 dan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Patroli di jalinsum Indrapura guna mencegah terjadinya 3C dan gangguan kamtibmas sehingga situasi aman dan kondusif.

Patroli di Bank BNI KCP Indrapura memberikan masker dan menghimbau kepada masyarakat dalam rangka AKB.

Masyarakat diminta  agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta rajin mencuci tangan pakai sabun untuk mencegah penularan virus Covid-19.

EP / Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *