Kapolsek Indrapura Terus Aktif  Memprioritaskan Situasi Kamtibmas Wilayah

Incarkasus.com 29 Desember 2023

Ciptakan situasi Kamtibmas wilayah kembali dan dengan tidak mengenal rasa jenuh dan lelah, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik.SH.MH melaksanakan kegiatan melalui program Pojok Pemilu bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat agar dapat secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dari jelang hingga pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang. 28 Desember 2023 pukul 22 : 00 wib. Bertempat di Desa Titi Payung, Kecamatan. Air Putih, Kabupaten.Batu Bara.

Dari informasi yang didapat oleh awak media, selain Kapolsek Indrapura dalam pelaksanaan program Pojok Pemilu 2024 tersebut, diikuti juga oleh,”  Danramil 02/AP Kapten Inf Salam Rambe,  Camat Air Putih, Kapus Indrapura dr. Juni Hainarida, Perwakilan Kepala PLN Indrapura Ari Imanda, Ketua PPK Kecamatan Air, Husni Mubarok dan Anggota PPK Kecamatan. Air Putih.

Selanjutnya, dalam arahan dan bimbingannya secara jelas dan tegas Kapolsek Indrapura mengatakan,” Disini saya meminta kepada pihak forkopimca dan PPK Kecamatan. Air Putih hendaknya dapat mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar Pemilu 2023 tetap berjalan dengan sangat aman, damai dan tertib. Himbau,” Kapolsek dengan nada santun, lembut dan Humanis.

R. Hutagao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *