Kapolsek Medang Deras Aktif Berikan Pengawasan Pawai Keliling Kota

Incarkasus.com 27 November 2023

Pastikan situas wilayah tetap berada pada posisi aman, damai, tertib dan kondusif, kembali Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar.SH.MH melalui Kanit Binmas Aiptu Farns Santoso, Kanit Propam Aipda Bustami.SH, dan beberapa Personil lainya secara langsung pantau situasi pawai keliling Kota Pagurawan untuk menyambut HUT AI Jam’iyatul Washliyah yang ke 93. 27 November 2023 pukul 08 : 00 wib. Bertempat di Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten. Batu Bara.

Tidak hanya memberikan pengamanan, pelaksanaan Pawai untuk menyambut HUT Jam’iyatul Washliyah ke 93, Kanit Binmas Polsek Medang Deras yang bertugas untuk memberikan  pengamanan dalam pelaksanaan Pawai tersebut, secara langsung meminta kepada seluruh masyarakat dengan mengatakan,” Untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan tertib, diminta kepada para peserta pawai hendaknya dapat secara bersama-sama saling menjaga ketertiban, yang paling terpenting jangan membuat kegaduhan, dan harus saling harga menghargai antara satu dan lainya.

Saya yakin dan percaya, sesungguhnya seluruh masyarakat terkhusus para remaja dan peserta pawai sangat memahami betapa berartinya semua kedamaian dengan terciptanya situasi yang aman, damai ketertib dan kondusif, akan dapat dicapai dengan baik, pungkas,” Kanit Binmas.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *