Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolsek Medang Deras Hadiri Rapat Penetapan Calon Kepala Desa 

Berita, Kepolisian24 Dilihat

11 Oktober 2022

Rapat penetapan dan pencabutan nomor urut masing-masing Calon Kepala Desa Medang, Kecamatan. Medang Deras, secara langsung dihadiri Kapolsek Medang Deras AKP. M Syafii. AS. Bertempat di Kantor Balai Desa Medang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten.Batu Bara. 11 Oktober 2022 pukul 14 : 00 wib.

Selain Kapolsek Medang Deras, AKP M.Syafii.AS, Rapat Penetapan dan pencabutan nomor urut masing-masing Calon Kepala Desa tersebut dihadiri juga Oleh,” Pamat Wil Iptu S.Butar Butar, Bhabinkamtibmas Bripka J Butar Butar, Kanit Propam, Aipda Bustami, Kanit Intelkam Bripka E Manurung dan Bhabinkamtibmas Bripka W Hutahaean, Sekcam Lima Puluh Pesisir, Sabri, Pj Kepala Desa Medang Rizal, Ketua Pemilihan Kapala Desa Medang Erwinsyah, Ketua BPD Desa Medang, Nazaruddin, Babinsa Medang Serda Harahap, Para Kepala Dusun Desa Medang, Para Calon Kepala Desa Medang, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Data nomor urut para calon Kepala Desa Medang, Kecamatan. Medang Deras,” 
Nomor 1, Lukman, Nomor 2, Baharuddin dan Nomor 3, M. Ghozali. Sedangkan untuk jumlah DPT 3708 terbagi 8 TPS.

TPS I terletak di Dusun Sempurna, TPS  II terletak di Dusun Penaga Barat,TPS III terletak di Dusun Penaga, TPS IV terletak di Dusun Medang Tengah, TPS V terletak di Dusun Bunga Tanjung, TPS VI terletak di Dusun Tangkahan,TPS VII terletak di Dusun Teluk Baru dan TPS VIII terletak di Dusun Pematang Eru.

Tidak hanya menghadiri rapat penetapan Calon Kapala Desa dan pencabutan nomor urut masing-masing Calon, Kapolsek Medang Deras AKP M.Syafii.AS juga menyampaikan arahan dan himbuanya dengan mengatakan,” Diharapkan kepada para Calon Kepala Desa dan Tim Sukses masing-masing, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dengan demikian Pemilihan Kepala Desa pada 16 November 2022 mendatang, dapat berjalan dengan aman dan tertib bersama masyarakat yang bijak serta cinta kedamaian. Pungkas,” Kapolsek.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *