Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolsek Medang Deras Tinjau Langsung Lokasi Desa Terdampak Banjir 

Berita, Kepolisian17 Dilihat

19 November 2022

Peduli masyarakat Kapolsek Medang Deras AKP.M.Syafii AS yang didampingi Camat Medang Deras Syahrizal.SH secara langsung tinjau lokasi banjir, Dusun Perkubuan, Desa Sei Buah Keras, Kecamatan. Medang Deras, Kabupaten. Batu Bara. 19 November 2022. Pukul 11 : 00 wib.

Selain Kapolsek Medang Deras bersama Camat Syahrizal.SH, peninjauan lokasi banjir di Dusun Perkubuan Desa Sei Buah Keras tersebut diikuti juga oleh,” Kanit  Binmas Aiptu Fran Santoso dan beberapa personil lainya.

Tidak hanya melakukan peninjauan, Kapolsek Medang Deras juga memberikan bantuan sosial berupa beras dan mie instan yang secara langsung dibagikan kepada masyarakat Dusun Perkubuan, Desa Sei Buah Keras yang terdampak banjir.

Seketika awak media merangkum keterangan dari salah seorang masyarakat dan enggan disebutkan namanya secara jelas mengatakan,” Diperkirakan terjadinya banjir di Dusun Perkubuan Desa Sei Buah Keras ini, berasal dari luapan sungai Bahbolon, apalagi ujung sungai sudah menjadi  waduk, bila terjadi curah hujan yang cukup tinggi ditambah lagi luapan air dari kabupaten Simalungun,” Paparnya.

Senada dengan himbauan yang disampaikan Kapolsek Medang Deras yang mengatakan,” Saya meminta kepada masyarakat yang ada di Dusun Perkubuan ini untuk tetap bersabar, semua ini cobaan dari sang khalik, yang terpenting tetap jaga kebersihan untuk mencapai kesehatan tubuh, jangan lupa untuk tetap berdoa dan bermohon pada yang maha kuasa, saya hanya bisa menyematkan do’a  untuk saudara-saudara semua semoga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan, yakinilah badai yang menerpa saat ini pasti akan berlalu dan akan berganti dengan kebahagiaan. Himbau,” Kapolsek sembari tersenyum ramah untuk memberikan sebuah keyakinan kepada masyarakat.

R. Hutagaol.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *