Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kebakaran Di Tanjung Tiram Hanguskan Tiga Rumah Warga. Dua Rumah Terpaksa Dirusak.

Peristiwa36 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 16 Februari 2021

Kebakaran hebat melanda Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 19.00 Wib.

Warga berhamburan mendengar teriakan kebakaran dan langsung menuju lokasi kebakaran.

Api yang belum diketahui dari mana asalnya melalap 3 rumah permanen dan semi permanen hingga rata dengan tanah di wilayah padat penduduk di Dusun Dusun V Kenaga Jalan Beringin Desa Bogak  Kecamatan Tanjung Tiram. Selain itu 2 rumah warga terpaksa dirusak untuk mencegah penyebaran api ke bangunan lain.

Tiga rumah terbakar tersebut yakni  rumah Incek Darwin, Rumah Rustam, dan satu rumah semi permanen milik Juraida yang lokasinya tidak begitu jauh dari rumah Kepala Desa Bogak Kholik Nasution. 

Spontan warga yang melihat kobaran api yang begitu menyala akibat angin kencang di kawasan pesisir Kabupaten Batu Bara tersebut  bahu membahu berupaya memadamkan kobaran api.

Sebagian warga menolong mengeluarkan harta benda dari rumah yang terbakar serta rumah berdekatan.

Proses pemadaman api dilakukan oleh warga setempat. Guna mencegah penyebaran api, warga setempat terpaksa merobohkan dua pintu rumah papan. Sebagian rumah disisi lainnya disiram warga dengan menggunakan lumpur untuk mencegah jilatan api.

Tak lama terjadi kebakaran, personil kepolisian Sektor Labuhan Ruku tiba di lokasi dan mengamankan harta benda korban kebakaran. 

Petugas sudah mulai  melakukan identifikasi penyebab kebakaran, namun keterangan resmi belum dapat diterima hingga berita di tayangkan.

Sedangkan kerugian yang dialami korban akibat kebakaran tersebut ditaksir  mencapai ratusan juta.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat menyebut belum dapat ditentukan penyebab kebakaran yang menghanguskan 3 rumah warga serta merusak 2 rumah lainnya. 

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *