Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Keluarga Utuh Keluarga Bahagia Siap Menghindari KDRT

Berita, Sosial18 Dilihat

7 Oktober 2022

Maraknya pemberitaan tentang tindak  Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku secara langsung bersosialisasi  kepada masyarakat Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara 7 Oktober 2022, pukul 10 : 00 wib.

Selain Bhabinkamtibmas Aiptu E Sihombing, sosialisasi tentang KDRT tersebut diikuti juga oleh,” Firman (Kepala Desa Suka Maju) berikut seluruh Kepala Dusun dan dari Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara,”  Sutikno serta Siti Habibah.

Dalam sosialisasi tersebut Bhabinkamtibmas juga mengatakan,” Saya meminta kepada seluruh masyarakat agar lebih bijak dalam menghadapi perjalanan hidup berumah tangga, bila pun ada permasalahan tidak harus diselesaikan dengan tindak kekerasan yang pada akhirnya akan merugikan diri sendiri berikut semua keluarga.

Saya harapkan agar seluruh masyarakat dapat memahami, bahwasanya KDRT itu merupakan perbuatan yang melawan hukum, Jangan karena hanya amarah, akhirnya mengutamakan keegoisan sehingga langsung bertindak tanpa berfikir akibat yang akan diterima. Untuk menghindari hal tersebut utamakan jalan musyawarah dan Stop..!! KDRT. Pungkasnya.

Rinto Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *