Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Razia Masker.

Kepolisian8 Dilihat

incarkasus.com Batu Bara 22 September 2020.

Pelaksanaan razia masker yang digelar Kepolisian Sektor Labuhan Ruku,
di Pimpin langsung oleh Kanit Ipda. J. Sitinjak yang didampingi juga oleh beberapa Personil Kepolisian Sektor Labuhan Ruku. 22 September 2020 pukul 09 : 00 Wib. Bertempat di Simpang Geho, Kecamatan Talawi, Kabupten Batu Bara.

Pelaksanaan kegiatan razia masker yang di gelar Kepolisian Sektor Labuhan tersebut, bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, bagi seluruh masyatakat, mengingat pada saat sekarang ini Pandemi Covid-19 masih juga belum berakhir.

Dengan adanya pihak Kepolisian Sektor Labuhan Ruku melaksanakan kegiatan razia Masker yang langsung dipimpin Kanit Ipda. J Sintinjak, yang didampingi juga oleh beberapa personil Kepolisian Sektor Labuhan Ruku dan Koramil 04. ” SP. Saragih ” serta beberapa Personil Sat Pol  PP. Kabupaten Batu Bara yang di pimpin oleh, ” Syamsir “

Selain mengatur ketertiban disiplin protokol kesehatan, Pihak Kepolisian Sektor Labuhan Ruku juga memberikan tindakan tegas dan ringan kepada masyarakat yang di temukan melanggar tatanan disiplin protokol kesehatan, dengan memberi sanksi hukuman Pus Up.

Harapan Kanit. Ipda. J. Sintinjak kepada masyarakat yang telah menerima sanksi hukuman Pus Up tersebut, setidaknya dapat memahami seberapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 

Kanit Ipda. J. Sitinjak juga berharap agar masyarakat mau bersatu untuk memutus rantai covid-19 yang cukup meresahkan itu, hanya dengan cara mencuci tangan dengan sabun, hindari keramaian dan selalu gunakan masker pada saat berada di luar rumah atau bepergian agar, Kabupaten Batu Bara dapat melangka untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru sehingga dapat berada pada zona hijau.

Misdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *