Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintahan

Berita, Nasional16 Dilihat

Sorong Papua Barat – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol inf Tody Imansyah yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 1802/Sorong Mayor Inf H. Triyana S.Pdi. M.Pdi melaksanakan kegiatan Komsos dengan Aparat pemerintahan dan komponen masyarakat yang dilaksanakan di Aula Makodim 1802/Sorong, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong. Kamis (20/10/2022).

Kegiatan Komsos dengan aparat pemerintahan dan komponen masyarakat tersebut merupakan rangkaian kegiatan Tim Analis Pusat Informasi Territorial yang dilaksanakan Tim Pusterad yang dipimpin oleh Letkol Inf Nurkolis di Kota Sorong dan dihadiri + 50 orang.

Dalam Amanat Danpusterad melalui Letkol Inf Nurkolis di Kota Sorong beliau menyampaiakan bahwa Satkowil sebagai Komando kewilayahan merupakan gelar kekuatan TNI AD yang berperan dalam pemberdayaan wilayah pertahanan di darat yang dilaksanakan bersama dengan komponen bangsa lainnnya. Ujar Letkol Inf Nurkolis.

Danpusterad juga berharap agar Satkowil mampu melaksanakan kegiatan Komsos dengan Appem dan Komnas agar terjalin kerja sama yang baik untuk kepentingan pertahanan Negara. Tandasnya

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata oleh Letkol Inf Nurkolis kepada Kepala Staf Kodim 1802/Sorong Mayor Inf H.Triyana S.Pdi. M.Pdi dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan Aparat pemerintahan dan komponen masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Semba (Pasiter Kodim 1802/Sorong), Lettu Inf Suyatno (Danramil 1802-03/Salawati), Budi Santoso (Dinas PKP Kab. Sorong), Yelta Wallim (Lurah Klawasi), Agung P (Dinas PUPR Kota Sorong), Muh Faisal (Kadistrik Sorbar), Wati Saludeho (Lurah Rufei), Sampari J.R (Pemuda Gereja Rufei) dan Babinsa Kodim 1802/Sorong.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *