Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Komsos Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Himbau Tingkatkan Prokes Kepada Karyawan 

Uncategorized22 Dilihat

29 Maret 2022

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Serka Vatkhur Beserta 9 anggota melaksanakan Komsos Bersama karyawan PT.Akam di lokasi kerja Kelurahan Saoka Distrik Maladumes menghimbau agar selalu mentaati aturan Protokol Kesehatan. Selasa, (29/03/2022).

Babinsa dalam keterangan mengatakan Komsos dilakukan mengingatkan kembali kepada seluru warga maupun karyawan yang ada di wilayah Kelurahan Saoka Distrik Maladumes untuk selalu menjalankan protokoler kesehatan. Oleh karenanya Babinsa akan selalu mengingatkan kembali agar para karyawan perusahaan tentang pentingnya menjalankan protokoler kesehatan terutama memakai masker, menjaga jarak, itu merupakan upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Diharapkan, masyarakat maupun karyawan khususnya yang saat melaksanakan tugas agar selalu waspada karena pandemi Covid-19 ini belum selesai,ingat siapa pun dapat tertular dan menularkan”, ujarnya.

Terlihat Babinsa memberikan sosialisasi atau himbauan kepada karyawan agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah,Guna menghindari penyebaran virus corona pada situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Pada saat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai keamanan diwilayah perusahaan kita juga mengharap supaya warga terus mengumandangkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah binaan Koramil 1802-02/Sorong Barat,” pungkasnya

Begitu juga sebaliknya selain Protokol Kesehatan, kita juga berpesan kepada warga, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa ataupun pihak terkait,”Jelas Babinsa”.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *