Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Komunitas Sedekah Jum’at Terus Berikan Bantuan Sembako Dan Tali Asih

Kepolisian, Sosial12 Dilihat

Incarkasus.com 28 Januari 2022

Kolaborasi Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kabupaten Batu Bara dengan KSJ Desa yang ada di Kecamatan Medang Deras berikan bantuan 100 paket Sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Desa Medang Baru.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di pekarangan rumah Kepala Desa Medang Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Jumat 28/01/2022.

Hadir, Kapolres Batu Bara yang juga Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi PJU, Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari S.Ag M.Si, Camat Medang Deras, Kapolsek Medang Deras bersama anggota, Kades Medang Baru M Nurfadli SH, Sei Raja Wahid Iskandar Barus S.Pd.I, Pakam Rajali Pandiangan, Durian Jumahari, Pematang Nibung Syahrial dan Kades Mandarsah Ilyas Sitorus.

Turut juga hadir, ketua KSJ Kecamatan Medang Deras, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, BPD, LPM dan para penerima bantuan.

Dalam sambutan, AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh kepala desa di Kecamatan Medang Deras yang tergabung dalam KSJ.
 
Kades Medang Baru M Nurfadli mengatakan, kegiatan hari ini pihaknya dengan Kades yang disebutkan bersama pembina KSJ memberikan bantuan 100 paket Sembako kepada warganya.

Menurut Fadli, bantuan yang diberikan ke warga berupa 1 karung beras dan Mie instan.

Kapolres Batu Bara memberikan bantuan 20 karung beras dan santunan, 80 paket Sembako lainnya diberikan oleh KSJ dari  7 Desa”  tuturnya. 

Sementara Ketua PD Al Washliyah Ustadz Al Asari dalam tausiahnya menuturkan, teruslah berbagi dan bersedekah karena dengan bersedekah tidak akan mengurangi rezeki yang didapat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur’an yang dilantunkan oleh Kades Medang Baru dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis untuk 10 orang anak Yatim.

Redaksi (Rizal Hutagaol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *