Koramil 1802-07/Aimas Bersama Unimuda Sorong Kerja Sama Tingkatkan SDM

Nasional4 Dilihat

Incarkasus.com 3 November 2021

Koramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin bersama mahasiswa Universitas Muhammadiah Sorong mendatangani kerja sama dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang berada di wilayah teritorial Koramil 1802-07/Aimas Distrik Mariat Kabupaten Sorong.(3/11/21)

Kata Danramil Kapten Inf Harpin dengan adanya kerja sama ini saling bergotong royong untuk membangun Sumber Daya Manusia khususnya di wilayah teritorial Koramil, memberikan nilai positif semangat belajar kepada generasi penerus bahwa pendidikan itu  serangkaian proses belajar yang harus dilalui oleh setiap orang untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Hasil yang nantinya dicapai adalah terciptanya sumber daya manusia yang kompeten dan sesuai dengan tuntutan pembangunan. 

Diharapkan kehadirian mahasiswa Universitas Muhammadiah Sorong dapat mendorong generasi penerus untuk lebih percaya diri dalam proses belajar salah satunya. Kadistrik Mariat Bapak Ahmad Daroji berharap dengan program ini dapat memberikan bekal pendidikan kepada masyarakat sehingga mampu mengimbangi perkembangan globalisasi.

Kapten Inf Harpin menambahkan program ini secara bertahap dan berkelanjutan sehingga rencana yang sudah terjadwal akan terlaksana dengan baik dan ini semua kita lakukan untuk masyarakat.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *