Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Krt Hanafi Tuai Protes Usai Buat Komen FB Merendahkan Mahasiswa

Peristiwa34 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 13 Oktober 2020

Komentar bernuansa merendahkan mahasiswa dilontarkan pemilik akun Krt Hanafi yang menjabat Camat di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Sontak, Citra Muliadi Bangun bereaksi keras melalui cuitannya di akun facebook miliknya, Selasa (13/10/2020).

Pada akun Facebook Citra Muliadi Bangun, anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS  tersebut  menyoroti komentar dan sekaligus meminta Bupati Batu Bara mencopot Hanafi dari jabatannya sebagai Camat Sei Balai.

“Sangat disayangkan Seorang Camat memberikan Komentar seperti ini…tdk cukup Anda meminta maaf dgn Bertanjak..apakah ini perlu juga? Saya Citra Muliadi Bangun Anggota DPRD BB meminta kepada Bupati Batu Bara Bapak Ir Zahir MAp untk mencopot jabatan Camat Sei Balai”, tulisnya.

Berikut komentar Hanafi, Camat Sei Balai melalui akun FB Krt Hanafi yang menuai protes.

“Mahasiswa goblok

Pekerja dan buruh saja gak ribut. Kog mahasiswa ribut ini semua demi uang dan nasi

bungkus. baca baca dan pahami uu omnibus law dg telitih dan seksama.

Para netizen juga bereaksi keras menyikapi cuitan Krt Hanafi.

Pemilik akun Muslim Al Hidayat menulis “Wahh, mungkin bapak da merasa pintar ya karena ud menjadi camat

Saya siap berdiskusi sama me pak bahas apa aja yg bapak mau Diskusi publik pau jadi pak. kapan mau dibalas ya pak, dimana dan lapan man bapak. Biar kita tau siapa si goblok itu”

Sementara pemilik akun Amin Batubara membalas cuitan Krt Hanafi dengan menulis “Terpulang kepada mahasiswanya,kalau pernyataan si camat ada benarnya saya yakin akan menerima,tapi kalau hanya tuduhan keji :goblok dan unjuk rasa hanya karena nasi bungkus saya yakin anak mahasiswa faham harus di bawa kemana..ingat adik- adek mahasiswa kalaian adalah kaum intelektual muda negara kita negara hukum”.

Kritikan Citra Muliadi Bangun direspon positif dan didukung netizen seperti  @Muhammad Fauzi,

: lanjutkan pak dewan, rakyat batu bara bersama mu.

Kemudian @ Akmalia Ulva, “Cocok x pak DPRD BB’ klu suatu kebijakan tidak merugikan rakyat tidak mungkin ad demo… bukan mahasiswa sja yg demo buruh karyawan jga trmasuk”.

Selanjutnya @ Muhammad Kasim Hasibuan  menulis : Saya sih yes pak dewan … Lanjutkn !!.

EP/Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *