Lagi, Kapolres Batu Bara Bantu Bayi Penderita Hidrocephalus

incarkasus.com, Batu Bara 26 Maret 2021

Sembari menuju acara peninjauan pembangunan pergudangan senjata TNI di Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara menyempatkan diri membantu seorang bayi penderita Hidrocephalus, Jumat (26/3/2021).

Satria Pratama balita berusia 9 bulan yang mengalami penyakit hidrocephalus sejak usia 5 bulan adalah anak pasangan Adi Putra (30) dan Sri Wahyuni (26) warga Jalan Laksana Dusun VII  Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram.

Kapolres Batu Bara didampingi Kasubbag Humas AKP Niko Siagian saat menjenguk balita malang tersebut memberikan bantuan berupa Sembako dan Tali Asihd alam bentuk uang.

Diharapkan Kapolres agar keluarga tabah dan tetap bersabar serta berdoa agar Allah SWT memberikan mukjizat kesembuan kepada Satria Pratama.

“Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Selagi kita yakin dan percaya melalui doa, pasti akan ada mukjizat dari Tuhan,” kata AKBP Ikhwan Lubis.

Dicetuskan Kapolres, awalnya mereka mau mengunjungi Sarah pemilik gubuk reot yang ada di wilayah tersebut.

“Namun langkah saya diharuskan Allah  menuju ke rumah  ibu yuni untuk melihat sosok  anak  yang menderita  Hidrocephalus. Ini sebuah hikmah besar bagi saya”, ungkap Kapolres.

Kepada media Adi Putra yang menggantungkan hidup sebagai buruh nelayan menyebutkan tengah mengurus BPJS dari Pemerintah agar dapat membawa anaknya berobat.

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang mengunjungi anaknya dan memberikan bantuan yang sangat berarti bagi mereka.

EP / Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *