Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

LAMR Dan RS. Awal Bros MoU Pemanfaatan Fasilitas Jasa & Pelayanan Kesehatan

Berita14 Dilihat

Pekan Baru 4 November 2022

Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) membuktikan berkomitmen dalam layanan kesehatan dan bakti sosial pada semua pengurus LAMR dan masyarakat adat. Salah satunya dengan melakukan penandatanganan nota kesepahaman Memori of Understanding (MoU) dan kerja sama dengan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

Pemanfaatan fasilitas jasa dan layanan kesehatan berupa mendapat diskon untuk pelayanan kesehatan. Bakti sosial bisa berupa pengobatan massal bahkan operasi.

Penandatangan MoU ini dilaksanakan di Balai Adat Jl. Diponegoro, Pekanbaru, Jumat (04/11/2022).

Penandatangan MoU ini dilakukan Ketua Umum DPH LAMR Datuk H. Taufik Ikram Jamil dengan Direktur. Rumah Sakit Awal Bros Group dr. Jimmy Kurniawan, MKK

Penandatangan itu disaksikan Ketua Umum MKA LAMR Datuk H. R. Marjohan Yusuf, Sekum DPH Jonnaidi Dasa, H. M. Ali, dan beserta jajaran pengurus MKA dan DPH.

Turut hadir dalam penandatangan MoU tersebut dari Awal Bros, Sari Marisa, Putri Novyanti, Atiqah Khairunnisah, dr. Dian Kartika, dan Harry Rizky.

Datuk Taufik Ikram Jamil menyampaikan MoU ini merupakan suatu keberkahan bagi kita semua dan masyarakat adat.

“Dengan adanya MoU hari kita berharap dapat memberikan kesejahteraan bagi masyaraka, karena termasuk salah satu fungsi dari LAMR,” pungkas Ketum DPH LAMR.

Disisi lain, Direktur Rumah Sakit Awal Bros dr. Jimmy Kurniawan mengatakan untuk pelayanan kesehatan di wilayah Riau masih belum maksimal. Ya karena terletak di masalah dokternya.

“Dengan terlaksanaknya MoU ini dapat membantu bagi masyarakat kecil,” ujarnya.

Sedangkan untuk kegiatan bakti sosial di Awal Bros terus tersedia, “Minggu lalu kami baru melaksanakan bakti sosial operasi katarak, alhandulillah berjalan lancar semua,” cakapnya.

Hal senada dikatakan Ketum MKA Datuk H. R. Marjohan Yusuf mengatakan ini merupakan aset pelayanan kesehatan bagi LAMR.

Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama sekarang ini dapat mempermudah bagi LAMR dan masyarakat adat di daerah.

“Kita berharap bukan MoU saja yang kita jalin kerjasama, akan tetapi juga kegiatan kegiatan yang tujuan ke masyarakat kita bisa bekerjasama,” pungkasnya.

Humas LAMR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *