Luar Biasa Sat Narkoba Polres Batu Bara.

Incarkasus.com Batu Bara 02 November 2020

Perhatian yang diberikan Sat Narkoba Polres Batu Bara kepada seorang tersangka penyalaguna narkotika “Mukhlis  alias Ilis (41) warga Dusun IX  Gang Harisudin Desa Indra Yaman. Kecamatan. Tanjung Tiram. Kabupaten. Batu Bara. yang menderita penyakit lambung.

Sementara itu tersangka ” Muklis alias ilis ” yang telah melanggar Undang -undang Narkotika No. 35 Tahun 2009, dengan jeratan Pasal 114 Ayat 1 subs Pasal 112 Ayat 1, dengan ancaman penjara minimal 4 Tahun atau maksimal ancaman penjara seumur hidup.

Melihat keadaan tersangka “Mukhlis alias ilis ” yang menderita penyakit lambung, dengan segera Sat Narkoba Polres Batu Bara memberikan bantuan pengobatan dan membawa tersangka Mukhlis alias ilis ke Rumah Sakit. 

Seketika pimpinan redaksi media incarkasus.com merangkum keterangan dari KBO Sat Narkoba Polres Batu Bara, dengan nada rendah dan santun Iptu. Yahman mengatakan.
Melihat keadaan tersangka ” Mukhlis alias ilis ” yang menderita penyakit lambung, tidak mungkin rasanya kalau saya tinggal diam, sesuai dengan kemampuan, saya akan ber usaha semaksimal mungkin untuk membantu dan saya ikhlas walau terbeban biaya. “Ucap KBO. Yahman ” sembari tersenyum.

Senada dengan keterangan penyidik Bripka. Apriadi. SH dengan nada yang penuh haru mengatakan :
Secara kemanusiaan tersangka ” Muklis alias Ilis ” yang menderita penyakit lambung juga bagian dari masyarakat, sudah selayaknya Sat Narkoba Polres Batu Bara memberikan bantuan pengobatan dan membawanya ke Rumah Sakit, mengingat tidak seorang pun keluarga tersangka ambil peduli. 

Kendati demikian pasal 114 ayat 1 subs pasal 112 ayat 1 yang dipersangkakan terhadap tersangka ” Muklis alias Ilis ” tetap diberlakukan sesuai dengan Undang – undang Narkotika yang berlaku.
Harapan saya tersangka ” Muklis alias Ilis ” agar nantinya dapat berubah dan menyesali segala perbuatannya setelah sembuh dan menjalani proses hukum. ” Lugas Penyidik Bripka. Apriadi “

Menyikapi keterangan KBO Sat Narkoba Iptu. Yahman dan Penyidik Bripka. Apriadi. SH.  Pimpinan Redaksi Media Online Incarkasus.com Rizal Hutagaol mengatakan : Secara pribadi saya merasa kagum dan menyanjung serta mengapresiasi segala bentuk perhatian yang diberikan oleh Sat Narkoba Polres Batu Bara kepada tersangka Muklis alias Ilis yang membutuhkan bantuan pengobatan atas penyakit lambung yang dideritanya.
Yang lebih mengagumkan KBO Sat Narkoba. Iptu. Yahman dan penyidik Bripka. Apriadi.SH tidak merasa terbebani dengan semua biaya yang dikeluarkan ” Pungkas Rizal Hutagaol ” 

Ersam Editor/Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *