Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Melalui Panggilan Hati Kapolsek Medang Deras Beri Bantuan Ke Pengemis Jalanan 

Berita, Kepolisian17 Dilihat

10 November 2022

Dalam keseharian, tidak jarang ditemui pengemis jalanan yang berharapkan belas kasih dari seseorang hanya untuk sesuap nasi. 

Mengetahui adanya pengemis jalanan yang penuh harap tersebut, Kapolsek Medang Deras AKP Syafii.AS langsung mencari keberadaan pengemis tersebut Didampingi beberapa personil lainya bertujuan untuk memberikan bantuan dan sumbangan, usaha Kaposek Medang Deras yang dengan sengaja mencari keberadaan pengemis tersebut sangat menyita perhatian masyarakat sembari memberikan kata pujian yang sekaligus mengapresiasi yang dilakukan sesosok Kapolsek AKP M.Syafii bersama keluhuran hatinya. 
 
Tidak hanya Kapolsek Medang Deras hati masyarakat yang melihat hal terbut ikut merasa tersentuh dan pilu bila membayagkan perjalanan hidup pengemis yang masih kecil yang seharusnya duduk di bangku sekolah namun fakta kehidupan yang dijalaninya cukup pahit dan memilukan.

Menyayat hati setelah Kapolsek Medang Deras bertemu ke pengemis tersebut yang sekaligus memberikan bantuan, dengan nada suara yang lirih pilu Kapolsek mengatakan,” Bantuan ini saya berikan sekedar untuk meringankan beban hidup kamu ya..! Ucap,” Kapolsek.
 
Kapolsek juga memberikan himbaun pengemis tersebut, mengatakan,” Jangan pernah menyerah menjalani roda kehidupan walau seberat apapun begitu juga dengan pengemis lainya, yakinlah perubahan itu pasti akan datang bersama keadilan dari yang maha kuasa, berusahalah untuk terus mencari kehidupan yang lebih layak.

Mendengar pesan yang disampaikan Kapolsek, sembari menyodorkan tangan untuk menerima bantuan, tanpa disadari  air mata yang tergenang dikelopak matanya menetes hingga mambasahi baju lusuh yang dipakainya sembari mengucapkan terima kasih pak, semoga bapak mendapatkan rizki yang berlimpah bersama keluarga,” Ucapnya. 

Dari pantauan awak media diketahui apa yang dilakukan Kapolsek Medang Deras merupakan perbuatan yang patut dicontoh.

Rinto Siregar 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *