Menangkan Pilkades Bandar Sono M.Rozi, S.Sos Kader PP Kades Termuda Se-Indonesia

Berita, Politik234 views

Batu Bara 17 November 2022

Pemilihan kepala desa serentak Se- Kabupaten Batu Bara, sudah selesai tepatnya dilaksanakan 16 November 2022. Kali ini terwujudnya impian masyarakat Bandar Sono, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara.

Muhammad Rozi, S. Sos No urut 05 berhasil meraih keunggulan dalam Pesta Demokrasi Desa Bandar Sono. Terpilih menjadi Kepala Desa Priode 2022-2028. Secara perhitungan TPS Muhammad Rozi, S. Sos. dinyatakan menang dalam kontestan Pilkades mencapai total suara 669.

Azmin nomor urut 01 Total suara mencapai 77 Suara, Ayyup Nomor Urut 02 Totol suara Mencapai 228, Fadhli Nomor Urut 03 Total suara mencapai 502, Saifulazhar Nomor Urut 04 Total suara mencapai 591 dan Muhammad Rozi Nomor Urut 05 Total suara mencapai 669.

Didalam Pesta demokrasi pastinya Masyarakat memilih Pilihannya untuk menjadi Pemimpin Desa terbaik, Tepatnya Selasa 16 November 2022. Masyarakat Bandar Sono, Kecamatan Nibung Hangus, telah memilih sosok Pemimpin yang bakal membuat perubahan untuk Desa Bandar Sono, Sosok Muhammad Rozi, S.Sos. dipilih oleh masyarakat untuk bisa membuat perubahan baru di Desa Bandar Sono.

Muhammad Rozi, S.Sos yang merupakan kader Pemuda Pancasila, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Nibung Hangus yang menjabat sebagai Sekretaris PAC berumur 27 tahun. Menjadi kebanggaan oleh seluruh Pengurus Pemuda pancasila yang ada di Kabupaten Batu Bara. Berhasil meraih Kemenangan dalam Pemilihan Kepala desa.

Dibalik kemenangan Muhammad Rozi, S.Sos ada team yang hebat untuk selalu mendukung dan mensuport Muhammad Rozi, S.Sos untuk bisa bertarung di acara Pesta Rakyat Bandar Sono, dan  tidak lepas dari dukungan Muhammad Ridwan selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila(PAC PP) Nibung Hangus selalu ada dibelakang untuk mensukseskan Muhammad Rozi, S.Sos menjadi kepala desa Terpilih Priode 2022-2028.

Muhammad Ridwan yang merupakan Ketua PAC PP Nibung Hangus, berharap semoga dengan terpilihnya Kadernya menjadi Pemimpin Desa Bandar Sono. “Tetap fokus dan Amanah dalam menjalankan tugas yang mulia itu sebaik-baiknya untuk selalu menjaga nama baik Pemuda Pancasila, Bahkan menjadi pemimpin yang merakyat dan merangkul seluruh masyarakat bandar sono yang milih dan juga tidak memilih. Karena dalam demokrasi sudah sewajarnya menjadi perbedahaan tetapi karena demokrasi sudah selesai, sudah saatnya Muhammad Rozi, S.Sos. menjadi Pemimpin yang lebih Profesional untuk menjalankan tugas Kepala Desa Bandar Sono”,ucap Ketua PP Nibung Hangus

Fadly Pelka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.