Menuju Pemilu Damai 2024 Kapolres Batu Bara Bersilaturahmi Di Pondok Pesantren Jabal Hindi

Incarkasus.com 11 Januari 2024

Ciptakan situasi Kamtibmas dari jelang hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang tetap berada dalam posisi aman, damai, tertib dan kondusif, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK yang didampingi Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan.SH, Kasat Binmas AKP Suharmono.SH, Kasie Humas AKP AH Sagala, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto.SH, PS Kanit Intelkam Polsek Labuhan Ruku Aiptu M. Manurung, Kasium Aiptu H. Alpian dan Kanit Propam Aipda Dani Efendi. 11 Januari 2024 pukul 11 : 30 wib, bertempat di Jln Hidayah, Dusun Tuan Haji Bakri, Desa Masjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara

Dalam Silaturahmi secara langsung disambut baik oleh,” Pimpinan Pondok Pesantren Jabal Hindi Buya Fahri Ramzi dan para Dewan Guru Yayasan Pondok Pesantren Jabal Hindi.

Selanjutnya dari informasi yang diterima oleh awak media, Silaturahmi Kapolres Batu Bara bersama para PJU dan Kapolsek Labuhan Ruku, bertujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan terbaik untuk seluruh masyarakat dapat secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dari jelang hingga Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan baik aman, damai dan tertib. 

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Baru Bara secara jelas menegaskan dengan mengatakan,” Cooling System melalui Ops Mantap Brata 2024, diharapkan kepada pimpinan Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Jabal Hindi dan para Dewan Guru hendaknya dapat secara mengajak para santri dan santriwati untuk mendukung Polri terkhusus Polres Batu Bara dalam memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat dari jelang hingga Pelaksanaan Pemilu 2024.

Dari hasil peninjauan diketahui setiap atau lokal yang digunakan diisi oleh 500 santri dan santriwati merupakan sarana untuk belajar sekaligus sebagai sarana untuk ruangan Modern Workshop, Kejuruan Teknik informatika dan Balai Latihan Kerja saran Komputer, usai melakukan peninjauan Kapolres Batu Bara bersama para PJU dan Kapolsek, langsung berziarah Ke Makam Alm. Tuan Guru Besar Thariqat Jabal Hindi, Syekh Husein yang berada disekitaran Pondok Pesantren tersebut.

Kapolres Baru Bara juga sangat mengapresiasi dunia pendidikan yang sekaligus juga memberikan Piagam kepada Pimpinan Pondok Pesantren Jabal Hindi sebagai Bentuk Kepedulian dari pihak Kepolisian terhadap para generasi muda penerus bangsa yang bermental religius dan modern. Pungkas,” Kapolres dengan nada lembut santun dan humanis.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *