Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Meresahkan Para Pedagang Pasar Rakyat Dinas Sosial Batu Bara Evakuasi ODGJ 

Berita, Pemkab21 Dilihat

17 Oktober 2022

Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa dan kerap meresahkan para pedagang di Pasar Rakyat, Pagurawan, akhirnya berhasil dievakuasi Dinas Sosial Kabupaten.Batu Bara yang didampingi juga oleh Lurah Pagurawan Muhammad Reza Akmal.SH, Humas Asosiasi Pedagang Pasar Rakyat, Zulkifli dan Personil Polsek Medang Deras  Bripka Agus Mahendra. Bertempat di Pasar Rakyat Pagurawan, Kecamatan. Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.  17 Oktober 2022 pukul 10 : 45 wib.

Seketika salah seorang awak media merangkum keterangan dari Lurah Pagurawan Muhammad Reza Akmal.SH secara jelas mengatakan,” Saya mendampingi Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara  mengevakuasi ODGJ tersebut dikarenakan sudah cukup meresahkan para pedagang, tidak hanya meresahkan ODGJ itu juga sudah banyak melakukan pengerusakan gedung pasar rakyat, diantaranya memecahkan kaca jendela dan buang kotoran sembarang tempat, dievakuasi nya ODGJ itu juga bertujuan untuk dilakukan perawatan dan langsung dikirim ke Rumah Sakit Jiwa yang ada di Kota Medan. Sumatera Utara. Terang,”  Lurah sembari tersenyum ramah.

Senada dengan keterangan dari salah seorang pegawai Dinas Sosial mengatakan,” ODGJ ini dievakuasi bertujuan untuk dilakukan perawatan/pengobatan di salah satu rumah sakit dengan menggunakan sarana BPJS , kita sama berharap agar ODGJ ini dapat segera sembuh, serta tidak merasahkan para pedagang lagi,” Jelasnya.

Bripka Agus Mahendra juga menambahkan,” Dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Medang Deras, akan tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat terkhusus para pedagang dan pengunjung di Pasar Rakyat Pagurawan ini, apalagi jelang Pemilihan Kepala Desa serentak 16 November 2022 dipastikan wilayah Hukum Polsek Medang Deras berada dalam situasi yang aman, damai dan Kondusif. Papar,” Bripka Agus Mahendra.

Humas Asosiasi Pedagang Pasar Rakyat Zulkifli dengan jelas menambahkan,” Saya sendiri merasa kasihan melihat para pedagang yang merasa resah karena adanya ODGJ dan menjadikan salah satu ruangan pajak sebagai tempat tinggalnya, yang lebih mengkwatirkan ODGJ itu juga mau sesekali ngamuk, oleh sebab itu saya berkoordinasi ke Pihak Polsek Medang Deras, dan Kelurahan akhirnya melalui Dinas Sosial Kabupaten. Batu Bara ODGJ tersebut dapat dievakuasi dan langsung di kirim kerumah sakit jiwa di Kota Medan untuk dilakukan pengobatan. Tambah,” Zulkifli.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *