Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Miris Disiang Bolong Toko Emas Asia Disatroni Perampok.

Peristiwa60 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 23 Januari 2021.

Dalam situasi apapun tidak pernah mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan untuk menjalankan aksinya. Diketahui telah terjadi perampokan disiang bolong disebuah tokoh emas ASIA BARU, milik H. Mahmuda, yang terletak dijalan. Merdeka no 98. Kecamatan. Tanjung Tiram. Kabupaten Batu Bara.

Terjadinya perampokan tersebut sekira pukul 11 : 00 wib pada hari sabtu 23 Januari 2021.

Perampokan diketahui dilakukan oleh seorang lelaki yang tak dikenal sama sekali (OTK) dengan memakai baju kaos berwarna abu-abu dan mengunakan mobil Toyota Inova Vanture warna putih tanpa no Polisi (BK).

Menurut keterangan yang dihimpun oleh awak media dari pemilik toko emas ASIA BARU Hj. Ani, dengan nada tersendat- tesendat  mengatakan : Pelaku tidak mendapatkan hasil rampokannya.  Sebab, sebelum aksi perampokan berhasil menggasak emas tersebut, salah seorang pembantu kedai milik Pak Ruslan, menjerit minta tolong dengan berteriak, Perampok … ! Perampok …! akhirnya pelaku berlari menuju mobil Inova vanture yang terparkir tidak begitu jau dari lokasi Toko Emas ASIA BARU ini.

Selanjutnya, pelaku yang menggunakan mobil Inova Vanture warna putih tersebut, dengan nekat berlari menerobos kerumunan massa, sehingga terjadi kejar – kejaran, namun nasib apes dan petaka tindak kejahatan belum sempat berbalik kepada pelaku akhirnya pelaku berhasil melarikan diri dengan mengemudikan mobil ke arah Sei Bejangkar.

Hingga berita ini ditayangkan informasi tentang pelaku belum dapat diketahui.

Milhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *