Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Massa, Remaja Pembobol Rumah Diselamatkan Polisi

Hukrim29 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 15 Juni 2021

Seorang remaja laki-laki dibawah umur nyaris jadi bulan-bulanan massa karena diduga melakukan pencurian dengan membobol rumah warga, Senin (14/6/2021) malam.

Informasi yang dikumpulkan media, Selasa (16/6/2021),
masyarakat yang geram melihat By (15) warga Desa Pulau Sejuk. Warga menduga By sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian dengan membobol rumah warga serta tak jarang mencuri sawit warga.

Begitu ditangkap, warga yang kesal dan marah nyaris menghakimi remaja  ini dengan bogem  mentah  ke wajah pencuri ini.

By terkepung warga saat di pancing keluar untuk menjual hasil curiannya.

Nasib baik masih berpihak pada By. Saat akan dihakimi massa, Bripka Timbang Daulay  yang sedang melintas melihat ada kerumunan massa langsung menghampiri.

Setelah mengetahui ada warga yang dihakimi karena melakukan pencurian dan pembongkaran, dengan sigap Kasi Keu Polres Batu Bara ini langsung mencegah dan mengamankan By.

Daulay langsung membawa By ke rumah Kades Pulau Sejuk agar  By terhindar dari amukan warga yang geram.

Kepada media, Bripka Timbang Daulay menjelaskan saat melintas dirinya melihat banyak warga yang berkumpul dan berkata hajar saja bakar.

“Saya juga melihat ada sosok yang sedang di kerumuni masyarakat dan ternyata remaja yang di tuduh sebagai maling pembobol rumah. Untuk mengantisipasi amukan massa saya membawa By  ke rumah Kepala Desa dan segera memanggil petugas kepolisian untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut”, ungkapnya.

Dari keterangan warga diketahui By 15  adalah warga Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh sudah sering melakukan pencurian dengan membobol rumah warga sebanyak 3 kali dan juga sering mencuri sawit milik warga.

Saat diinterogasi Kepala Desa dan warga sekitar, By mengaku kalau hasil curiannya selalu di poya- poyakan untuk membeli Narkoba dan main judi bersama teman-temannya.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *