Ops Mantap Brata Personil Polsek Indrapura Sambangi Masyarakat

Incarkasus.com 05 Januari 2024

Ciptakan situasi Kamtibmas dari jelang hingga pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang, tanpa kenal lelah Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik.SH.MH melalui Brigadir Rudi Racha Siwi terus aktif sambangi masyarakat melalui program Cooling System dan Ops Mantap Brata 2024. 05 Januari 2024 pukul 08 : 00 wib, bertempat di Pasar III, Kecamatan Air Putih, Kabupaten. Batu Bara.

Dalam Cooling System dan Ops Mantap Brata tersebut Brigadir Rudi Racha Siwi secara langsung bertemu dengan masyarakat bertujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan terbaik dalam rangka menuju hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu Brigadir Rudi Racha Siwi juga meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat mengajak keluarga dan Jiran tetangga masing-masing untuk tetap mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang benar-benar aman, damai, tertib dan kondusif.

Yang paling terpenting masyarakat tidak mudah terpengaruh atau percaya dengan isu atau berita bohong (Hoax) yang belum diketahui fakta dan kebenaranya, yang pasti jaga terus situasi Kamtibmas demi untuk ketenangan dan rasa aman bagi seluruh masyarakat.

Bila ada kejadian sekecil apapun yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas hendaknya segera Laporkan kepada pihak Kepolisian terkhusus Polsek Indrapura, dengan demikian dapat dipastikan Pemilu Damai 2024 akan berjalan lancar dan tertib,” Pungkasnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *