Pantau Situasi Personil Satfung Polsek Medang Deras Terus Aktif Berpatroli

Incarkasus.com 08 Januari 2024

Pastikan situasi Wilayah tetap berada dalam posisi aman, damai dan tertib, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tamsar.SH.MH melalui personil Satuan Fungsi Polsek Medang Deras yang dipimpin Kanit Unit Reskrim Ipda Junaidi.SH terus aktif berpatroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2 bertujuan untuk mengantisipasi setiap aksi tindak kejahatan Geng Motor, Begal, Premanisme dan Aksi Tawuran Antar Remaja yang diduga akan dapat dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan memiliki tujuan tertentu hingga akan menganggu situasi Kamtibmas. 07 Januari 2024 pukul 22 : 30 wib.

Dari pantauan awak media dilokasi patroli diketahui, selain Kanit Reskrim Ipda Junaidi.SH, Patroli Satuan Fungsi tersebut diikuti juga oleh Kanit Lidik Aiptu Ridwan Rivai, Ps Kanit Propam Aipda Bustami.SH dan Personil lainya.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli itu juga, secara langsung Kanit Reskrim Polsek Medang Deras memberikan arahan, Himbauan dan bimbingan terbaik kepada masyarakat dengan mengatakan,” Diminta kepada seluruh masyarakat terkhususnya para remaja, hendaknya dapat secara bersama-sama mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sama kita ketahui dengan terciptanya situasi Kamtibmas dapat dipastikan dari jelang hingga pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang akan dapat berjalan dengan baik, aman, damai dan tertib, yang paling terpenting masyarakat juga tidak harus mudah percaya dengan kabar atau isu apapun sebelum mengetahui fakta dan kebenaranya, yang pasti mari bersama-sama kita ciptakan situasi Kamtibmas dalam menuju Pemilu Damai 2024 mendatang agar dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib. Pungkas,” Ipda Junaidi, dengan nada santun lembut dan humanis.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *