Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Patroli Berskala Besar Personil Polsek Labuhan Ruku Antisipasi Aksi Geng Motor & Begal

Berita, Kepolisian51 Dilihat

10 Oktober 2022

Peduli keamanan masyarakat Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi.SH.MH secara langsung menggelar Patroli Berskala Besar/Blue Light melalui Kanit Unit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean.SH.MH yang didamping juga oleh Iptu P. Situngkir dan 10 personil Polsek Labuhan Ruku lainya serta 6 Personil Koramil 05 Tanjung Tiram.  8 Oktober  2022 pukul 21 : 30 wib. Bertempat di seputaran Kecamatan Tanjung Tiram. Kabupaten, Batu Bara.

Patroli Berskala Besar Personil Polsek Labuhan Ruku digelar secara mobile dengan menggunakan Kendaraan Bermotor Dinas Polsek Labuhan Ruku, bertujuan untuk mengantisipasi berbagai aksi tindak kejahatan yang kerap merehsahkan masyarakat antara lain, Geng Motor, Begal dan Premanisme. 

Dengan digelar Patroli berskala besar diwilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku tentunya segala bentuk tindakan yang bersifat meresahkan masyarakat akan dapat diantisipasi agar kamtibmas tetap selalu terjaga.

Apalagi jelang Pilkades 2022 yang akan dilaksanakan pada 16 November 202 mendatang, tentunya keamanan, kedamaian dan ketertiban akan menjadi pioritas agar situasi dapat dipastikan dalam keadaan sangat kondusif.

Kapolsek Labuhan Ruku juga berharap agar seluruh masyarakat dapat bersama-sama bergandengan tangan untuk menghalau pengaruh yang berpontensi akan merusak genarasi muda penerus bangsa. 

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *