Patroli & Cooling System Personil Polsek Indrapura Ciptakan Situasi Kamtibmas Menuju Pemilu Damai 2024

Incarkasus.com 01 februari 2024

Pastikan pelaksanaan Pemilu Damai 2024 yang sudah berada diambang pintu dan tinggal hitungan hari, sangat diperlukan situasi Kamtibmas tetap berada dalam posisi aman, damai, tertib dan kondusif.

Selanjutnya, untuk memastikan kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif terkhusus di Kecamatan Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador,  kembali personil Polsek Indrapura melaksanakan berbagai kegiatan, diataranya Patroli malam dan cooling system. 

Hal itu dikatakan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, Kamis (1/2/14). 

Dikatakan Sagala, personil Polsek Indrapura dipimpin oleh  IPDA Ade Masri melaksanakan patroli Mobile Roda-4 pada Rabu (31/1/24) malam hingga subuh. 

Patroli guna memelihara kamtibmas serta mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya  di wilayah hukum Polsek Indrapura dilaksanakan disepanjang Jalinsum wilkum Polsek Indrapura, SPBU Sipare-pare dan Simpang Kerang Desa Sipare pare. 

Saat patroli, personil mengimbau masyarakat untuk bersama – sama memelihara kamtibmas. Selain itu menginformasikan setiap adanya gangguan kamtibmas yang terjadi kepada Polsek Indrapura maupun Polres Batu Bara Melalui Call center 110 Polres Batu Bara. 

“Personil yang melaksanakan patroli juga mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita – berita Hoax. Juga memberikan teguran kepada anak-anak remaja yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan kenalpot brong”, beber Sagala. 

Selanjutnya Sagala mengatakan Kanit Propam  Polsek Indrapura Aiptu Krisman Siagian melaksanakan sambang Cooling System dalam rangka operasi Mantap Brata dengan warga di Warung Kopi HR Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka pada Kamis 1 Februari 2024. 

“Kanit Propam Polsek Indrapura juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengimbau keluarga dan tetangganya ikut menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu 2024 di lingkungan tempat tinggal masing-masing”, jelas Kasi Humas AKP AH. Sagala. 

Pada akhir keterangannya, Kasi Humas mengatakan kegiatan patroli malam dan cooling system juga dilaksanakan Polsek Labuhan Ruku, Polsek Lima Puluh dan Polsek Medang Deras. 

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *