Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Patroli Gabungan Polsek Sejajaran Polres Batu Bara Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah

Berita, Kepolisian96 Dilihat

Incarkasus.com 19 Mei 2024

Antisipasi terjadinya aksi tawuran dan berbagai aksi kejahatan lainnya, kembali personil Polsek sejajaran Polres Baru terus aktif berpatroli pada malam hari melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) 19 Mei 2024 pukul 23 : 00 wib.

Diketahui juga yang Patroli dilaksanakan personil Polsek sejajaran Polres Batu Bara bertujuan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat yang berada diwilayah Hukum seluruh Polsek Sejajaran Polres Baru Bara.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan Patroli malam yang dilakukan personil seluruh Polsek sejajaran Polres Baru Bara tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK melalui Kasie Humas AKP AH Sagala, secara jelas dan tegas mengatakan,” adapun kegiatan Patroli pada malam hari, merupakan komitmen terbaik Kapolres Batu Bara untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus pada malam hari.

Patroli dilaksanakan berfokus pada titik sasaran di daerah yang dinilai rawan aksi tindak kejahatan jalanan diantaranya. Jalan Acces Roud Inalum, Jalan Tol Lima Puluh – Perdagangan, Rumah Sakit Umum Batu Bara dan Jalan lintas Lima Puluh – Kisaran yang difokuskan di Desa Durian, Kecamatan Sei Balai. 

Selain berpatroli personil yang bertugas juga memberikan arahan dan himbauan terbaik kepada masyarakat agar terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Pungkas,”  Kasi Humas.

Dari seluruh kegiatan ke empat Polsek sejajaran Polres Batu Bara tersebut  secara langsung dipimpin oleh masing-masing Kapolsek, Polsek Indrapura AKP Jonni H Damanik.SH.MH, Polsek Labuhan Ruku AKP Riswanto.SH dan dua Kapolsek lainya.

Ersyam.

Sumber :  Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *