Pejalan Kaki Luka Serius Ditabrak Truk di Depan Sat Lantas Polres Batu Bara

Peristiwa15 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 22 Januari 2021

Truk colt diesel dikemudikan Pandi warga Dusun ll Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara diduga melaju dengan kurang hati hati dari arah Lima Puluh menuju Simpang Dolok, menabrak tiang telepon serta seorang pejalan kaki dan kemudian menabrak sepeda motor di depannya, Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 13.00 Wib.

Akibat tabrakan tersebut pejalan kaki Sumbini yang akrab disapa Nining (51) warga Lingkungan IX Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara tergeletak di kolong truk dengan luka luka serius

pada kaki dibagian paha kanannya.

Sementara, penumpang sepeda motor Vario yang belum diketahui identitasnya mengalami luka luka dibagian kedua kakinya sedangkan suaminya yang membonceng tidak mengalami luka sedikitpun.

Laka Lantas truk vs pejalan kaki dan pesepeda motor itu sontak mengejutkan warga yang tidak jauh dari TKP disekitaran halaman kantor Bupati Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Lakalantas IPDA Wahidin mengatakan kasus ini telah ditangani pihaknya.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *