PP Presisi Stone Crusher 137 Pensuplay Materia Proyek Tol Diresmikan

incarkasus.com, Batu Bara 22 Januari 2021

PT PP Presisi Tbk meresmikan Pengolahan Stone Crusher atau mesin Pemecah Batu di Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Jumat (22/1/2021).

Project Manager PP Presisi Hendrajad menjelaskan Stone Crusher 137 akan mensuplay kebutuhan pekerjaan proyek tol Sumatera ruas Indrapura- Kisaran.

Stone Crusher adalah sebuah alat yang didesain untuk memecahkan batu dari ukuran yang besar menjadi ukuran yang lebih kecil.

Disebutkan, pada  rencana awal ada pengunduran karena terkendala pembebasan lahan.

“Karena itu alangkah baiknya  sebelum produksi kita duduk bersama untuk menyamakan persepsi.

Dengan duduk bersama dan menyantuni anak yatim, mudah-mudahan kami sebagai BUMN dengan motto kita bisa hadir untuk negeri dapat melaksanakan proyek nasional ini  tepat waktu dan berkwalitas”, harap Hendrajad.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang juga Pembina Utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) berharap semoga PP Presisi setelah kegiatan ini  dapat melancarkan pelaksanaan proyek tol Indrapura-Kisaran.

“Kami apresiasi PP Presisi yang sudah sering bersama KSJ peduli membantu masyarakat Batu Bara. Mudah-mudahan kegiatan Stone Crusher 137 ini dapat juga bermanfaat bagi masyarakat Batu Bara khususnya masyarakat sekitar”, harap Kapolres.

Peresmian Stone Crusher 137 ditandai pengguntingan pita oleh Project Manager PP Presisi Hendrajad dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis serta menyantuni 13 anak yatim dengan penali asih dan sembako.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *