Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Pembubaran PHBI BASPI Hamsyar Harapkan 2 Orang Duduk Di DPRD Batu Bara Mewakili Pagurawan

Berita, Daerah93 Dilihat

Incarkasus.com 31 Juli 2023

Badan amal sosial pajak ikan (BASPI) melaksanakan rapat pembubaran panitia kegiatan penyambutan 1 muharram 1445 H  di gedung Al Washliyah Pangkalan Dodek  Ahad (30/7/2023) sekira pukul 10.00 wib sampai selesai 

Hadir ketua BASPI Edi Iswadi yang akrab dipanggil Edi ND, sekretaris Alvin, ketua panitia Muhammad Safii SH yang juga Sekjen PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara, dewan penasehat BASPI H Safri Habni (ATW), pakar hukum BASPI Hamsyaruddin SH serta pengurus lainnya.

Dalam sambutan ketua panitia Muhammad Safii SH menyampaikan, kegiatan BASPI berjalan sukses dan aman tanpa hambatan, untuk itu kedepannya mari kita semua berbenah agar perhelatan peringatan hari besar islam (PHBI) lebih semarak dengan persiapan yang lebih matang 

” Kegiatan BASPI dalam menyambut 1 muharram 1445 H terbilang sukses, walau ada sedikit kendala itu hal yang biasa, namun jika akan melaksanakan kegiatan, kita harus lebih matang lagi mempersiapkan hal yang urgent atau mendesak seperti anggaran,”kata Safii.

Pada kesempatan itu, ketua BASPI Priode 2023-2026 Edi ND meminta para pengurus dapat lebih bersinergi dalam menghadapi persoalan.

” Saya minta kita semua peka menghadapi persoalan yang ada, supaya kedepannya bisa lebih baik lagi,” pinta Edi ND.

Dewan penasehat BASPI H Safri Habni (ATW) meminta pengurus supaya bisa menindaklanjuti kesepakatan dengan pengelola Es balok.

” Untuk income BASPI, datangi pengelola Es balok, tindaklanjuti segera karena sebelumnya saya atas nama BASPI sudah ada pertemuan dan kesepakatan bahwa pengelola Es balok akan memberikan bantuan Rp 2000 per batangnya, ungkap ATW.

Sementara pakar hukum BASPI Hamsyaruddin SH mengharapkan pengurus BASPI berperan di Pemilu 2024 mendatang yang bisa menghantarkan putra daerah duduk di gedung DPRD Batu Bara menjadi wakil rakyat Kecamatan Medang Deras khususnya Pagurawan.

Mengingat kecamatan kita akan mekar menjadi 2 bagian dan Kecamatan Medang Deras hanya 1 dapil maka hendaknya kita bersatu dan sepakat menghantarkan minimal 2 orang putra daerah dan diantara satunya bapak Muhammad Amin yang nantinya bisa kita hantarkan menjadi wakil kita di DPRD Kabupaten Batu Bara,” kata Hamsyaruddin penuh harap.

Amy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *