Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Pendaftaran Calon Taruna/Taruni Akpol  T.A 2022 Di Papua Barat Telah Dibuka

Kepolisian15 Dilihat

 

31 Maret 2022

Polda Papua Barat telah membuka Pendaftaran Taruna Akpol Polri Tahun 2022 sudah dibuka pertanggal 30 Maret 2022, bagi calon pendaftar segera lengkapi syarat dan dokumen berkas sebelum pendaftaran.

Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol. I Wayan Ardana, S.IK., M.Si setelah dikonfirmasi
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK.,M.H. bahwa informasi pendaftaran Taruna/Taruni Akpol Polri Tahun 2022 telah dibuka.

“Perlu diketahui, Pendaftaran Calon Taruna/Taruni Akpol Tahun 2022 dilakukan secara online dimulai pada tanggal 30 Maret dan ditutup pada 18 April 2022 kemudian proses seleksi akan berlangsung dari bulan April hingga Juni” ujar Kabid Humas.

“Pembukaan pendidikan tanggal 2 Agustus 2022, di bulan Juni para calon akan mengikuti tes pusat selama 1 bulan. Bagi calon pendaftar, silahkan melakukan tahap pendaftaran melalui website resmi rekrutmen polri: penerimaan.polri.go.id” tambah Kombes Pol. Adam.

Selain melakukan pendaftaran online, calon pendaftar Taruna Akpol Tahun 2022 dihimbau untuk melakukan verifikasi di Polres setempat.

“Untuk pendaftaran Bintara dan Tamtama sementara masih menunggu informasi dari Mabes Polri” ucap Kabid Humas.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat kaka adik ataupun orang tua yang adik-adiknya akan mendaftar menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri dokumen – dokumen, jasmani dan kesehatannya. Harap berhati hati selama seleksi tidak ada calo ataupun pihak yang menjanjikan lolos menjadi anggota polri. Apabila ada yang mengaku menjanjikan kelulusan bisa mengadukan ke sekretariat penerimaan Biro SDM Polda Papua Barat” imbuh Kabid Humas”.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *