Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Perkuat Sinergitas, Pangdam dan Kapoldasu Serta Jajaran Bersilaturahmi di Kodim 0208 Asahan

Kepolisian66 Dilihat

incarkasus.com, Kisaran 19 April 2021

Dalam perjalanan menuju Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten Mandailing Natal, Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si. dan Pangdam I / Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP., M.Si. bersilaturahmi bersama Kapolres dan Dandim di Makodim 0208 Asahan di Kisaran, Senin (19/4/2021).

Pada silaturahmi  Kapoldasu dan Pangdam I/BB terlibat pembicaraan serius bersama Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danyonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo,  Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Kartanto, SIK. Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH,  Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH,  Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si,  Wakapolres Asahan Kompol Sri Mulyani Siregar, SH.

Pembicaraan seputar sinergitas TNI-Polri terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta penegakan aturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di masyarakat.

Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si menyebutkan sesuai dengan 16 program pokok Polri pihaknya terus berkomitmen agar sinergitas dan solidaritas TNI-Polri terus akan menjadi lebih baik dan lebih solid.

“Dengan sinergitas Kapolri berharap masyarakat betul-betul merasakan TNI-Polri hadir di lapangan dalam rangka memberikan rasa aman dalam rangka memelihara Kamtibmas”, ujar Kapoldasu.

Ditambahkan Kapoldasu, Kapolri menekankan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat akan berdampak positif pada iklim pertumbuhan ekonomi.

Selanjutnya Kapolda dan Pangdam beserta rombongan menuju Polres Labuhan Batu dan Polres Madina untuk meninjau kesiapan personil dalam Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten Mandailing Natal.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *