Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Personil Polres Batu Bara Sergap Mayarakat Untuk Segera Divaksin

Kepolisian13 Dilihat

Incarkasus.com 11 Desember 2021

Kepedulian Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis kepada mayarakat tentunya patut untuk diapresiasi karena rasa cinta dan sayangnya  orang nomor satu (1) Diwilayah Hukum Polres Batu Bara  kepada seluruh Masyarakat sehingga siap mengerahkan seluruh personil Kepolisian Polres Batu Bara untuk melakukan sergapan kepada masyarakat yang belum divaksinasi 11 Desember 2021.
Untuk Kali ini Personil Polres Batu Bars tidak melakukan penangkapan terhadap para penjahat melainkan menyergap  masyarakat yang belum divaksin, hal tersebut dilakukan semata untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan masyarakat bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Desease 2019 ( Covid-19).

Menurut keterangan yang dihimpun awak media dari sejumalah masyarakat, sebelumnya para personil kepolisian Polres Batu Bara melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang ada tempat-tempat tongkrongan,  dan door to door, bertujuan untuk mengajak masyarkat yang belum divaksin agar bersedia untuk divaksin Diwilayah klinik terdekat dan gratis, hal tersebut diapresiasi oleh salah seorang masyarkat yang mengatakan, merasa sangat senang karena dengan divaksin kita akan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, ketusnya.

Memang kami akui pada awalnya kami merasa takut untuk divaksin, kami berfikir kembali sesungguhnya harapan dari pihak kepolisian hanya kenyamanan, keamanan dan keselamatan masyarakat, sehingga kami siap dan dengan sangat senang hati bersedia untuk divaksin,  diketahui juga bahwasanya Vaksinasi dipercaya dapat menambah imun tubuh dan menambah tenaga. Kata orang kalau divaksin  bisa sakit  ternyata itu bohong,” imbuhnya.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, juga menjelaskan, Dalam target mencapai  yang diinginkan Pemerintah, benar Polres Batu Bara telah mengerahkan seluruh personil Kepolisian sejajaran Polres Batu Bara melaksanakan mobile guna untuk  penjemputan masyarakat agar segera divaksin.

Polres Batu Bara  menargetkan untuk satu personil harus bisa membawa lima (5) orang masyarakat ataupun dua orang. Hal di berlakukan untuk semua para personil yang bertugas di luar agar pencapaian target sesuai dengan yang diharapkan, kendati demikian mengajak masyarkat untuk divaksin harus dengan humanis, ke arena kita tau masyarakat Kabupaten. Batu Bara adalah sahabat terbaik Polisi tentunya akan mempermudah para Personil untuk mengajak masyarakat agar segara divaksin,” ungkap Kapolresa

Red (Rizal Hutagaol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *