Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Personil Polsek Indrapura Hadiri Pembentukan Dan Penetapan KPPS 

Berita, Kepolisian21 Dilihat

 

29 Oktober 2022

Sukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak 16 November 2022 Personil Polsek Indrapura Iptu Riwanto.SH sebagai (Padal) Perwira Pengendali bersama  Bhabinkamtibmas Desa Bripka M.Hasibuan secara langsung hadiri pembentukan dan penetapan KPPS yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara melalui musyawarah. Bertempat di Kantor Balai Desa Tanah Merah, 29 Oktober 2022 pukul 14 : 00 wib.

Selain Padal Iptu Riwanto.SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka M Hasibuan, pembentukan dan penetapan KPPS tersebut dihadiri juga oleh,” Babinsa Desa, Serda Supardi, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Ahmad Setia Bakti, Ketua BPD Jalalluddin.Spdi, para Kepala Dusun Desa Tanah Merah dan seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanah Merah.

Menciptakan situasi Pemilhan Kepala Desa yang aman, damai tertib dan jujur, Iptu Riwanto.SH juga memberikan arahan dan bimbingan dengan mengatakan,” Setelah dibentuk dan ditetapkannya KPPS oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa dengan tatanan untuk masing-masing TPS sebagai berikut.
TPS 1. Ketua: Minardi, 2. Hj Amala Sudha, 3. Hanafi, 4. Rudianto 5. Hj.Syawiyah Afriani Ray,  6. Zainal Abidin.

TPS 2. 1.Ketua: Ok Khairul, 2. Ema Sinta Rumbangi Margolang, 3. Haris Fadillah ST, 4. Dedi saputra, 5. Fauziah, 6. Nanang Dedi santoso.

TPS 3. Ketua : 1. Sulton Khairul Irsyad Siregar, 2. Sutrisno, 3. Nirmala, 4. Puspita Sari Damanik, 5. Mawarni, 6. Kamaruddin

TPS 4. Ketus 1.Nurwahidah, 2.Halwati, 3.Syarbaini SP, 4.Riadi SE, 5.Muhammad Firdaus, 6.Faisal Indra.

TPS 5 Ketua 1.Dena Kumalasari Hsb, 2.Ruslan Buyung, 3.Mawar Nur Fazira, 4.Supriyyandi, 5.M.Yamin Tanjung, 6.Eko Putra

Diharapkan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa nantinya akan dapat berjalan dengan aman, damai, tertib, dan jujur, yang terpenting jangan menggunaan medsos sebagai sarana untuk menyebarkan berita bohong, yang belum diketahui fakta dan kebenaranya. Terciptanya Pemilihan Kepala Desa yang aman, dan tertib tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat yang bijak, serta memahami seberapa pentingnya kedamaian bagi seluruh masyarakat. Pungkas,”  Iptu Riwanto.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *