Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Polres Batu Bara Dan Jajaran Terus Gencarkan Pendisiplinan Prokes

Kepolisian25 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 15 Februari 2021

Menyahuti instruksi Kapolres Batu Bara AKBP Ihkwan Lubis untuk mendisiplinkan masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara mematuhi anjuran Protokol Kesehatan (Prokes), seluruh jajaran termasuk satuan, bagian dan jajaran Polsek se Kabupaten Batu Bara terus menggiatkan Operasi Yustisi.

Pada Ops Yustisi awal pekan, Senin (15/2/2021), Sat Binmas, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Satres Narkoba, Bag Ren, Sumda, Polsek Lima Puluh, Polsek Labuhan Ruku, Polsek Indrapura, dan Polsek Medang Deras menyeser tempat tempat srategis seperti pasar tradisional, toko, rumah makan, jalan, lokasi wisata, perusahaan dan permukiman padat penduduk.

Ops Yustisi digelar personil Polsek labuhan Ruku di Pasar Inpres Tanjung Tiram. Ops Yustisi memberi penekanan pada penerapan Protokol Kesehatan dan memberikan tindakan bagi warga yang tidak menggunakan masker.

Pada kegiatan tersebut puluhan warga yang tidak menggunakan masker setelah diberi masker diberi tindakan atau hukuman lisab, tertulis serta kerja sosial.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Bripka Riswandi menyambangi PT PP Lonsum Sei Bejangkar.

Kepada Satpam ditekankan agar mematuhi Prokes. Satpam juga diminta untuk mengingatkan karyawan perkebunan dan keluarganya agar menerapkan Prokes, mencuci tangan sesering mungkin, memakai masker, tidak berkumpul dalam jumlah banyak, dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Brigadir Irpan  melaksanakan sambang di Desa Mekar Laras Kecamatan Nibung Hangus. Di desa ini juga disampaikan agar masyarakat ikut berpartisipasi memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi Prokes.

Demikian pula Sat Intelkam dan Sat Binmas serta Sat Reskrim berkeliling menyampaikan bahaya Covid-19 terhadap diri sendiri, keluarga dan negara.

Melalui pengeras suara personil Sat Binmas tanpa jemu mengajak masyarakat ikut menerapkan Prokes.

“Bagi masyarakat yang tidak menerapkan Prokes kita beri arahan sekaligus memakaikan masker. Ada juga yang kita beri tindakan”, ucap Kasat Bimas Polres Batu Bara AKP M Safii.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *