Polres Batu Bara Gelar Gerai Vaksin Setiap Hari

incarkasus.com, Batu Bara 03 Juli 2021

Polres Batu Bara dalam mensukseskan program Nasional sejuta Vaksin setiap hari yang dicanangkan Presiden, menggelar Gerai Vaksin yang juga dilaksanakan oleh seluruh Polda dan Polres di Indonesia.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan program untuk pemberantasan Covid-19 tersebut, Sabtu (3/7/2021).

Disebutkan Kapolres, pelaksanaan vaksinasi dilakukan dari hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 15.00 Wib dan hari Sabtu pukul 08.00 – 12.00 Wib.

Dijelaskan Kapolres vaksinasi untuk seluruh masyarakat dari umur 18 tahun ke atas.

Serta diutamakan yang berdomisili atau KTP Kabupaten Batu Bara atau yang bekerja di wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Mari kita sukseskan Program Nasional yaitu Satu Juta Vaksin setiap hari demi mencegah penyebaran Virus Covid 19 untuk pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.” imbau Kapolres.

Kapolres berpesan agar disampaikan ke keluarga dan masyarakat sekitar untuk tidak takut divaksin karena vaksin kita Aman dan Halal.

Demi suksesnya program Vaksinasi, diingatkan Kapolres, sesuai Peraturan Presiden RI No. 14 Tahun 2021 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksin akan ada penundaan Jaminan Sosial atau Bantuan Sosial, penundaan Layanan Administrasi Pemerintahan.

Selain itu akan ada pemberian denda kepada masyarakat yang telah ditetapkan sebagai penerima vaksin Covid 19 namun tidak mengikuti vaksinasi.

Ebson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *