Polres Batu Bara Laksanakan Kegiatan Sosial Berikan Bantuan Sembako.

Kepolisian6 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 21 September 2020.

Kapolres Batu Bara. AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH melaksanakan lagi kegiatan sosial kemanusiaan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. 21 September 2020 Pukul. 10 : 00 wib. Bertempat di Desa Prupuk. Kecamatan. Lima Puluh Pesisir. Kabupaten. Batu Bara.

Selain Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH, pelaksanaan kegiatan sosial berbagi sembako tersebut, dihadiri juga oleh :
Kasat Sabhara polres Batu Bara .AKP
 DP Sinaga.SH juga para Personil Kepolisian Resor Batu Bara.

Harapan Kapolres Batu Bara agar bantuan sembako  yang diberikan dapat sedikit meringkan beban masyarakat yang kurang mampu. 

Kapolres Batu Bara. AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH. juga meminta kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Batu Bara, hendaknya selalu berada pada tatanan Protokol Kesehatan agar langkah menuju Adaptasi Kebiasaan Baru menjadi tujuan seluruh masyarakat agar Kabupaten Batu Bara dapat segera terhindar dari gangguan Covid-19.

Terkhususnya kepada seluruh masyarakat Desa Prupuk. Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH  juga meminta agar masyarakat dapat bekerja sama untuk memprioritaskan Protokol Kesehatan demi keselamatan bersama.

Seketika awak media (Wartawan) Incarkasus.com. ” Boiman ” – ” Sunjoyo ” merangkum keterangan dari beberapa masyarakat Desa Prupuk, dengan nada bangga (SHN) mengatakan : Saya mewakili teman-teman, keluarga juga masyarakat Desa Prupuk ini, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Kepolisian, Terkhususnya Bapak Kapolres Batu Bara. AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH, yang begitu sangat peduli kepada masyarakat miskin dan kurang mampu, dengan bantuan sembako yang diberikan benar -benar membantu masyarakat yang kurang mampu, apalagi ditengah pandemi covid-19 seperti saat sekarang ini. Demi mendukung pihak Kepolisian dalam kegiatan Ops Yustisi yang di laksanakan Pihak Kepolisian Sektor sejajaran Polres Batu Bara, tentunya masyarakat akan selalu siap untuk mematuhi Protokol Kesehatan.
 ” Terang SHN “

Mayang Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *