Polres Batu Bara Laksanakan Sertijab Kasat Narkoba.

Kepolisian10 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 08 September 2020.

Polres Batu Bara akan melaksankan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba AKP.Henry DB.Tobing. SH yang selama 10 (Sepuluh) bulan bertugas di Kepolisian Resor Batu Bara menjabat sebagai Kasat Narkoba, ketehui juga oleh awak media (Wartawan) Kabupaten Batu Bara bahwa, sosok AKP. Henry DB. Tobing.SH memang benar arif, bijaksana, bergaul, dan rendah hati.

Di ketahui juga oleh beberapa awak Media (Wartawan) Kabupaten Batu Bara bahwasanya, pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba AKP.Henry DB. Tobing.SH kepada Kasat Narkoba Kepolisian Resor Batu Bara yang baru akan di gelar pada 08 September 2020. 

Sesuai dengan informasi yang dihimpun oleh beberapa awak Media ,(Wartawan) Batu Bara, bahwa Kasat Narkoba AKP. Henry DB. Tobing.SH berpindah tugas ke Kepolisian Resor Tanah Karo juga menjabat Sebagai Kasat Narkoba, kendati demikian diharapkan juga agar AKP.  Henry DB Tobing. SH akan semakin sukses dan berjaya dalam menjalankan roda hukum Kepolisian Resor Tanah Karo dan mampu merangkul semua awak media (Wartwan) Tanah Karo seperti Awak Media (Wartawan) Kabupaten Batu Bara yang benar- benar menjalin hubungan kemitraan dengan sebaik baiknya.

Seketika wartawati media incarkasus “Mayang Sari ” bersama ” Suparmi ” merangkum keterangan dari beberapa masyarakat tentang keberhasilan Kasat Narkoba AKP. Henry DB. Tobing. SH selama bertugas di Kepolisian Resor Batu Bara, dengan nada penuh semangat ” Bambang ” mengatakan : Memang patut di akui kemampuan bapak AKP. Henry DB. Tobing.SH yang telah meringkus beberapa Bandar Narkoba, bersama barang bukti yang mencapai puluhan kilo Narkotika jenis sabu. 

Dengan Keberhasilan itu, tentunya Kasat Narkoba AKP. Henry DB.Tobing.SH berhasil menyelamatkan ribuan generasi muda. Sama-sama kita bayangkan dengan 1 kg sabu berapa generasi yang akan menjadi Korban, apalagi sampai dengan jumlah puluhan kilo sabu. Ungkap. Bambang.

” Misroni “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *