Polres Batu Bara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

incarkasus.com, Batu Bara 25 Oktober 2021

Polres Batu Bara Polda Sumut memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW dengan tema ‘Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri Presisi’ dilaksanakan di Mushola Mitra Bhayangkara Polres Batu Bara, Senin (25/10/2021).

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menggingatkan kembali bahwa kebahagian, kejayaan dan kesuksesan manusia didunia dan di akhirat adalah dengan mengamalkan agama yang sempurna sebagaimana yang dicontohkan Baginda Nabi Muhammad SAW”, pesan Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra.

Pada peringatan Maulid Nabi, Waka Polres mengingatkan jamaah agar tetap mewaspadai Covid-19 dengan mematuhi Prokes dan ikut Vaksinasi.

“Program Vaksinasi Presisi Polri adalah partisipasi Polri dalam mendukung program pemerintah sebagai wujud guna melindungi warga dari penyebaran Covid 19”, terang Waka Polres.

Waka Polres mengimbau jamaah agar mengajak saudara dan keluarga lainnya untuk mensukseskan program Vaksinasi dalam menciptakan herd impunity (kekebalan kelompok).

Waka Polres Kompol Rudy Chandra menyampaikan ajakan tersebut karena keberadaan Virus Covid-19 masih ada.

“Dalam kesempatan ini agar seluruh jamaah senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai Covid- 19 dan ikut Vaksinasi”, imbau Kompol Rudy Chandra.

Pada peringatan Maulid Nabi di Musholla Polres Batu Bara yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan, juga dihadiri Kakankemenag Kabupaten Batu Bara H. Sofyan, diisi dengan ceramaah Ust. Zainal Abidin yang menyampaikan peristiwa Maulid dan keteladanan Nabi besar Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi diakhiri dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

Rizal Hutagaol (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *