Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Puasa Ke 6 Di Bulan Suci Ramdhan 1445 H DPD Bapera Batu Bara Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Berita, Sosial66 Dilihat

Incarkasus.com 17 Maret 2024

Di hari ke 6 berpuasa di Bulan Susi Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi, kembali DPD Bapera Kabupaten Batu Bara beri perhatian ke masyarakat pengguna jalan yang melintas dengan memberikan takjil untuk berbuka puasa. 17 Maret 2024 pukul 17 : 30 wib. Bertempat di Jalinsum. Lima Puluh, Kecamatan. Lima Puluh. Kabupaten. Batu Bara. 

Pembagian Takjil berlangsung di Simpang Lima Puluh Kota yang di bantu juga oleh Personil Sat Lantas Polres Batu Bara dan langsung dihadiri langsung Ketua DPD Bapera Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik.SH.MH bersama jajaran Pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan.

Rasa syukur yang tak terhingga  disampaikan salah seorang masyarakat dengan mengucapkan,” Alhamdulillah hari ini DPD Bapera kembali berikan perhatian ke masyarakat terkhusus pengguna jalan dan diberikan takjil untuk berbuka puasa di dua daerah antaranya simpang Lima Puluh dan dijalan Acces Road Inalum, Kecamatan. Medang Deras.

Dari informasi yang diterima awak media diketahui,” Hari ini 17 Maret 2024, Bapera Batu Bara memberikan hampir lima ratus paket takjil yang disalurkan di dua tempat. Kegiatan ini nanti nya dirangkai dengan berbuka puasa bareng dengan pengurus Bapera di Partner Kopi Lima Puluh.

Selanjutnya, di sela pembagian takjil tersebut Ketua DPD Bapera Helmi Syam Damanik bersama seluruh pengurus Bapera se Kabupaten Batu Bara menyampaikan ucapan rasa  berterima kasihnya kepada Personil Lantas Polres Batu Bara karena telah memfasilitasi dalam penyaluran takjil di simpang Lima Puluh yang diberikan kepada pengendara sepeda motor, para sopir truk dan sopir bus angkutan umum.

Red

Sumber : Personil Bapera Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *