Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Rangkap BD Shabu, Oknum Honorer Diringkus Polisi

Hukrim36 Dilihat

incarkasus.com, Kota Bima-NTB 21 Juni 2021

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat, seorang pegawai honorer di salah satu instansi di Kota Bima ditangkap aparat kepolisian, akibat nyambi jualan narkoba jenis shabu.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin, Senin (21/6/2021) menjelaskan,  pegawai honorer warga Desa Nae Kecamatan Sape Kabupaten Bima itu, ditangkap Tim Opsnal Res Narkoba, Sabtu sore lalu di rumahnya di Dusun Amba di Desa Nae.

Ditangan AY pihaknya mengamankan barang haram sabu dengan berat bersih 4,06 gram yang telah terisi pada belasan plastik klip.

Selain itu polisi juga menyita barang bukti, dompet warna dan tas, timbangan elektrik, plastik klip bening, rangkaian bong, handphone dan gunting dan uang sejumlah Rp. 800 ribu.

AY jelas Iptu Thamrin, ditangkap Tim Opsnal berawal dari informasi masyarakat, dimana dirumahnya atau setidaknya di TKP penangkapan, sering dijadikan transaksi narkoba.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian, sambung Kasat Narkoba ini, Tim Opsnal melakukan penggerebekan dan menggeladah badan dan sekitar rumah AY dan didapatkanlah barang bukti tersebut.

“AY telah diamankan untuk ditindak lanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Ebson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *