Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Rapat Penetapan Dan Pengundian No Urut Calon Kepala Desa Dihadiri Kapolres Batu Bara

Berita, Politik20 Dilihat

11 Oktober 2022

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes.SIK hadiri rapat penetapan  para Calon Kepala  Desa dan pengundian nomor urut dari masing-masing Calon. Bertempat di Kantor Balai Desa Indrayaman, Kecamatan. Talawi, Kabupaten. Batu Bara 11 Oktober 2022 pukul 11 :  00 wib.

Selain Kapolres Batu Bara dalam penetapan dan pengundian nomor urut para Calon Kepala Desa tersebut, dihadiri juga Oleh,” Kabag Ops Kompol Imam.SH.MH, Kabagren selaku Koordinator Pamatwil Kompol DB. Diriono Sihotang.SH.MH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi.SH.MH,
Kanit Reskrim selaku Padal Ipda Chistian C Panggabean. SH.MH, Para Kanit Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku, Camat Talawi  Efendi.ST, Mewakili Danramil Serda Dani Maramis, Ketua Pemilihan Kepala Desa, Kecamatan Talawi, Musa, Ketua Pemilihan Kepala Desa Indrayaman. Umar Aidil Fitra, Para Personil Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku, Para Calon Kepala Desa dan Para Peserta Rapat.

Dalam rapat penetapan tersebut Camat Talawi secara langsung mengatakan,” Terlaksananya rapat penetapan dan pengundian nomor urut Para Calon Kepala Desa, saya selaku camat mengucapakan terima kasih atas kehadiran Kapolres Batu Bara, dengan demikian diharapkan pelaksanaan Pilkades nantinya dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, yang terpenting masyarakat tidak mudah terprovokasi hal-hal yang menimbulkan kekisruhan. Ucap,” Camat Talawi.

Senada dengan arahan yang disampaikan Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH. MH yang mengatakan,” Dengan terlaksananya penetapan dan pengundian Nomor urut dari masing – masing Calon Kepala Desa, diharapkan agar pesta demokrasi tingkat Desa ini dapat berjalan dengan aman, damai, tertib dan kondusif.

Dengan demikian situasi Kamtibmas Desa Indrayaman harus tetap terkendali, bagi para Tim Sukses harus benar-benar profesional jangan saling menjelek2 kan antara satu dan lainya, yang terpenting jangan menggunakan Media Sosial untuk membuat berita Sarah dan hoax., begitu juga untuk masing – masing calon harus berbesar hati untuk menang dan kalah, pemilihan Kepala Desa Indrayaman harus berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Pungkas,” Kapolsek.

Data no urut Calon Kepala Desa Indrayaman ; Nomor Urut 1, Kamel, Nomor Urut 2, Satriawani, Nomor urut 3,  Koholilu Rahman, Nomor urut 4 : Mhd Akhyar dan  Nomor urut 5, Zainal Abidin.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *