Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Salah Seorang Warga Simpang Nangka Diduga Tewas Disambar Petir

Peristiwa12 Dilihat

Incarkasus.com 05 Desember 2021

Warga Simpang Nangka Desa Lubuk Cuik, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten. Baru Bara Suparman (45) diduga tewas disambar petir. 
Seperti biasa Suparman  berprofesi sebagai petani dan harus melakoni aktivitasnya setiap hari untuk pergi keladang.

Namun naas bagi Suparman  pada hari Minggu 05 Desember 2021 sekira pukul 11 : 10 wib diketahui tewas saat berada diladang, diduga tewasnya Suparman akibat disambar petir.

Yang lebih memprihatinkan setelah mendapat kabar bahwa, suaminya meninggal dunia, istri Suparman ketahui shok dan pingsan, sehingga sanak keluarga juga turut kelabakan, bingung sekaligus sedih melihat istri Suparman yang tergeletak dalam keadaan pingsan.

Informasi yang didapat dari seluler salah sorang Jiran tetangga menuturkan,”  Almarhum Suparman selama hidupnya tidak memiliki karakter yang sombong dan hidup sangat bersahaja. 
Almarhum Suparman meninggalkan tiga (3) orang anak yang masih bersekolah  dan satu (1) orang istri.

Diketahui juga peristiwa na’as yang menimpah Almarhum Suparman
terjadi diperladangan Desa Gunung Bandung  sekira pukul 11 : 10 wib yang pada saat itu Almarhum Suparman diduga masih berada diladang.

Ke tiga (3) orang anak dan istri serta sanak keluarga almarhum Suparman, hanya bisa berharap semoga Allah Swt akan menempatkan almarhum ditempat yang sebaik- baiknya sesuai dengan amal ibadah selama hidup almarhum.

Red ( Rizal Hutagaol )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *