Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Sambut HUT Bhayangkara, Batu Bara Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Kepolisian56 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 25 Juni 2021

Masih ditemukannya angka penyebaran virus Covid 19 di Negara Indonesia yang masih tinggi, maka pemerintah pusat dan pemerintah daerah melakukan berbagai cara untuk menekan penyebaran virus Covid 19.

Salah satunya seperti yang telah diprogramkan pemerintah pusat yaitu dilakukannya Vaksinasi sebanyak Satu Juta Vaksin Setiap Hari untuk seluruh daerah di Indonesia.

Menyikapinya, Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama TNI, Polri dan PT. Inalum kembali akan melaksanakan Vaksinasi Massal pada  Sabtu, 26 Juni 2021.

Vaksinasi massal tersebut dikatakan Kapolres diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, dikonfirmasi

media, Jumat (25/6/2021) mengajak masyarakat Kabupaten Batu Bara mensukseskan Program Vaksinasi Nasional seperti yang telah dicanangkan pemerintah.

“Ini salah satu upaya yang kita lakukan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 terutama di wilayah kita Kabupaten Batu Bara”, ujar Kapolres.

Diungkapkan Kapolres, target sebanyak 64.828 masyarakat yang akan divaksin untuk wilayah Kabupaten Batu Bara masih belum terpenuhi.

Diinformasikan Kapolres,  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara yang akan divaksin hari Sabtu besok untuk terlebih dahulu mendaftarkan diri kepada Kadus, Kantor Camat atau Kantor Desa masing-masing yang nantinya akan dilakukan vaksinasi di GOR PT. Inalum secara massal.

“Daftarkan terlebih dahulu identitas diri masing-masing warga kepada Kadus, Kantor Camat atau Kantor Desa terdekat untuk dilakukan vaksinasi Covid 19 hari Sabtu besok di GOR Inalum agar tidak terjadi penumpukan massa dan menghabiskan waktu pada saat pendaftaran,” tambah Kapolres.

Kapolres juga imbau seluruh masyarakat yang sudah terdaftar akan divaksin hari Sabtu besok untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker serta menjaga kesehatan diri.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *