Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Sat Binmas Polres Batu Bara Himbau Kurir Expedisi Taati Prokes

Kepolisian83 Dilihat

Sat Binmas Polres Batu Bara Himbau Kurir Expedisi Taati Prokes

Incarkasus.com. Batu Bara 13 November 2020

Polres Batu Bara termasuk jajarannya Sat Binmas Polres Batu Bara dalam kegiatan Operasi Yustisi 2020 terus menyasar berbagai  komunitas masyarakat seperti komunitas kurir expedisi (pengantar barang).

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Safii menjelaskan kegiatan tersebut kepada wartawan, Jumat (13/11/2020) siang.

Dikatakan AKP M Safii, personil Sat Binmas terdiri dari dilaksanakan Aipda Rahyudi, Bripka Suparman dan Bripka Sucipto melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus penggalangan komunitas Kurir Expedisi (Pengantar Barang) dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Lima Puluh, Jumat (13/11/2020) pagi.

Dijelaskan Kasat Binmas, pada pelaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dan komunitas yang bertujuan agar masyarakat memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Ini dimaksud untuk mendukung percepatan penanganan  Covid 19 dan pemulihan Ekonomi Nasional.

Selain memberi pemahaman Prokes, personil Sat Binmas juga membagikan masker kepada masyarakat yang belum pakai masker serta memberikan teguran sesuai dengan aturan pemerintah.

“Tujuan kita memberikan himbauan kepada komunitas pengantar barang

agar menjaga jarak atau Sosial Distancing. Kita juga mengingatkan warga senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan diri dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun selesai melakukan kegiatan”, terang AKP M Safii.

Menjawab wartawan, Kasat Binmas AKP M. Safii  menyebutkan kegiatan berjalan dengan baik dan aman. Demikian pula  komunitas kurir expedisi merespon positif kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *